Inilah 4 Negara Dengan Wisata Murah di Asia Tanpa Visa
08 Oct/2019

Inilah 4 Negara Dengan Wisata Murah di Asia Tanpa Visa

Di akhir bulan seperti ini banyak sekali promo murah destinasi wisata ke luar negeri untuk berlibur Akhir pekan bersama keluarga. Tidak hanya murah, beberapa negara yang ada di benua Asia juga terkenal dengan destinasi wisata dan keindahan alamnya yang sudah terkenal hingga ke seluruh dunia. Maka tidak heran jika banyak orang ataupun turin yang ingin berkunjung ke salah satu negara di benua Asia.

 

Namun beberapa orang pada saat ingin pergi ke luar negeri, pasti berpikir bagaimana mengurus visa saat ingin mengunjungi negara lain di benua Asia.  Namun bagi pemilik paspor Indonesia yang berencana untuk liburan ke luar negeri kerap dikhawatirkan dengan persoalan visa. Namun tidak perlu bingung lagi karena beberapa negara berikut ini tidak mengharuskan wisatawannya memiliki visa.

 

Malaysia

Negara yang pertama adalah Malaysia. Negara  Malaysia sangatlah cocok dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin berlibur hemat dan murah. Apabila Anda menyukai wisata tentang sejarah, Anda bisa mengunjungi kawasan Melaka yang banyak tempat-tempat bersejarah yang bisa Anda kunjungi dan foto.

 

Vietnam

Negara di benua Asia kedua yang bisa Anda kunjungi tanpa visa adalah Vietnam. Ketika Anda berkunjung ke Vietnam, ada kalanya Anda mengunjungi Hanoi yang menjadi salah satu kota dengan pemukiman terpadat dan sekaligus merangkap kawasan pusat perekonomian di mana banyak bangunan pencakar langit. Anda bisa mencari oleh-oleh murah atau hanya mampir dan menfoto kotanya.

 

Thailand

Negara selanjutnya yang bisa Anda kunjungi pada saat liburan tiba adalah Thailand. Negara yang ada di benua Asia tenggara ini ternyata juga tidak kalah dengan destinasi wisata di negara lainnya. Selama ini Thailand dikenal sebagai salah satu destinasi wisata religi terbaik di Asia. Pasalnya budaya di Thailand ini sangat kental terasa di hampir seluruh penjuru negeri.

 

Kamboja

Negara yang satu ini banyak sekali menyimpan tentang cerita eksotis mengenai religi dan kebudayaannya yang tersimpan sejak ratusan tahun silam. Daya tarik inilah yang membuat para wisatawan yang ingin mencari tempat eksotis, menjadikan Kamboja sebagai salah sati destinasi pilihan.

 

Itulah beberapa negara yang bisa Anda kunjungi pada saat liburan kerja tanpa perlu visa dan biaya pun juga relativ murah. Apakah Anda tertarik mengunjungi salah satunya?.

 

 

Artikel Lainnya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Kita pasti merasa khawatir ketika kucing kesayangan kita tiba tiba mengalami muntah. Tapi tenang, mu...

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Nanas sering kali jadi buah yang dihindari para wanita hamil ya bun. Buah kuning ini padahal sering ...

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

Banyak yang mengira pasien yang sedang terkena corona tidak bisa melakukan olahraga,tapi adaol...

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Di masa pandemi seperti ini kamu melihat ada orang yang sedang bersin padahal orang tersebut tidak t...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once