Jadikan Wajah Makin Bersinar Dengan Masker Sehat Ini!
07 Dec/2019

Jadikan Wajah Makin Bersinar Dengan Masker Sehat Ini!

Banyak orang yang mengenal lumpur sebagai tempat bersarangnya bakteri dan kotor, tetapi ternyata tidak semua lumpur mengandung banyak bakteri. Lumpur mati merupakan lumpur yang berasal dari laut mati, dan bisa digunakan sebagai perawatan kesehatan atau juga bisa digunakan sebagai perawatan wajah. Lumpur mati bisa digunakan sebagai perawatan kecantikan dan kesehatan karena kandungan mineral yang terdapat pada lumpur mati sangat banyak. Berikut ini fungsi dan manfaat yang terkandung dalam lumpur mati.

1. Melembabkan kulit

Kandungan mineral yang terdapat pada lumpur mati bisa meningkatkan kelembaban pada kulit. Banyak penyedia layanan kecantikan menggunakan lumpur mati sebagai masker wajah. Lumpur mati bisa digunakan sebagai masker karena mineral yang terkandung dapat menyerap kedalam pori-pori kulit.

Menggunakan maasker alami dari lumpur mati sangat bagus karena tidak ada campuran bahan kimia dan bisa membuat kulit wajah Anda bebas dari masalah kulit seperti jerawat atau flek hitam.

2. Membersihkan sel kulit mati

Menggunakan lumpur sebagai masker juga bisa untuk membersihkan sel kulit mati yang membuat wajah Anda terlihat kusam. Menempelkan lumpur ke kulit dan dibiarkan hingga kering lalu mengelupasnya akan membuat sel kulit mati ikut terkelupas.

Wajah Anda akan terlihat bersih alami dan nampak bercahaya karena sel kulit mati terkelupas seluruhnya. Gunakan masker lumpur mati paling minimal 1 kali 2 hari.

3. Menghilangkan noda hitam pada kulit

Kandungan mineral pada lumpur mati dapat menghilangkan noda hitam yang terdapat pada wajah. Lumpur mati akan membersihkan noda yang ada pada kulit Anda sehingga kulit terasaa lebih bersih dan bersinar. 

Banyak wanita yang tertarik menmggunakan masker lumpur mati karena sudah teruji dan mengandung bahan alami yang akan menyehatkan kulit.

4. Mengobati penyakit kulit

Lumpur mati berguna sebagai obat untuk mengatasi penyakit pada kulit seperti kulit memerah akibat sinar matahari, kulit bersisik, dan juga jerawat. Mandi menggunakan lumpur hangat juga bisa mengatasi gangguan persendian. Sendi yang bengkak atau nyeri akibat arthritis juga bisa sembuh karena lumpur hangat akan ,meresap kedalam persendian hingga sendi bisa lebih rileks dan sakit akan sembuh.

Itulan manfaat yang terkandung dalam lumpur mati. Perawatan lumpur mati bisa Anda lakukan dengan cara pergi ke salon atau membelinya di toko kosmetik yang menjual masker lumpur mati. Gunakan secara rutin agar hasilnya bisa terlihat maksimal.

Artikel Lainnya

Variasi Masker dari Alpukat, Cukup Satu Buah Untuk Wajah Glowing

Variasi Masker dari Alpukat, Cukup Satu Buah Untuk Wajah Glowing

Alpukat adalah buah yang cukup digemari untuk di konsumsi masyarakat, selain mengandung banyak manfa...

9 Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut dan Cara Penggunaannya

9 Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut dan Cara Penggunaannya

Kita pasti sering melihat orang tua mengoleskan kemiri di alis dan kepalanya. Dengan tujuan agar ram...

Manfaat Madu Untuk Kulit

Manfaat Madu Untuk Kulit

Makanan yang satu ini sudah sangat terkenal memiliki banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamn...

Jojoba Oil sebagai Ingredients Utama di Skincare Korea

Jojoba Oil sebagai Ingredients Utama di Skincare Korea

Penggunaskin careKorea pasti sudah tidak asing lagi dengan Jojoba Oil, hampir semua jeni...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once