Tetap Keren di Bulan Ramadhan Dengan Moroccan Style
21 Aug/2019

Tetap Keren di Bulan Ramadhan Dengan Moroccan Style

Memasuki bulan Ramadan, hampir sebagian besar kaum adam sulit untuk tetap keren usai seharian beraktivitas. Padahal berpenampilan stylish tidak susah-susah amat bila caranya tepat. Benarkah
demikian?

Betul. Ada begitu banyak inspirasi gaya yang bisa Anda tiru supaya tetap keren dan fashionable di bulan Ramadan. Salah satunya dengan menerapkan morrocan style. Biasanya, tren ala Timur Tengah sedang hits di momen seperti ini.

Penasaran seperti apa? Sekarang, kami akan membagi tips bergaya ala moroccan style kepada MALEnialssekalian. Contek nih!

Setelan Bohemian
Siapa bilang pria tidak bisa bergaya ala bohemian? Pilihlah setelan bohemian yang kasual dan nyaman. Desainnya tak terlalu ketat, tentunya membuat Anda aktif seharian. Sebagai alternatif, padukan kemeja bersama aksen embroidery salah satu ciri khas gaya bohemian. Tambahkan celana jogger dan sepatu sneakers sebagai bawahan.

Baju Koko
Baju koko wajib ada di lemari pakaian Anda. Sebab inilah salah satu ciri khas morrocan style. Anda bisa memilih baju koko yang memiliki potongan sepinggang. Sedangkan di bagian bawah, pakai celana chino.

Ripped jeans
Anda bisa tetap keren memakai ripped jeans kesayangan. Ditambahkan atasan seperti kemeja berwarna putih. Dipadukan bersama baju koko juga tidak masalah. Namun, apabila ingin memilih kemeja sebagai atasan, carilah yang memiliki kerah berdiri atau kerah Shanghai.

Kasual dengan Celana Pendek
Dalam satu hal, Indonesia sama seperti Maroko, yaitu memiliki cuaca panas. Makanya, sah-sah saja kalau Anda memakai celana pendek di bulan Ramadan untuk menghadiri acara-acara bersifat kasual bersama teman.

Supaya penampilan bertambah maksimal, pilih basic wear semisal t-shirt di bagian atas. Lengkapi dengan sepatu sneakers, karena sampai sekarang masih menjadi primadona gaya kasual. Simpel bukan?

Pakai scarf sebagai turban
Kalau Anda perhatikan, turban atau hiasan kepala identik dengan busana pria Timur Tengah. Selain menutupi kepala dari sengatan matahari, turban juga dapat melindungi wajah dari debu dan pasir. Contek gaya mereka. Caranya ambil scarf di lemari Anda, kemudian lilitkan ke kepala dan dibentuk sedemikian rupa agar menjadi sebuah turban. Dijamin, wanita pun akan mendekat kepada Anda.

Kacamata hitam jangan lupa
Item berikut memang sering disepelekan. Tapi, jangan sampai lupa mengenakannya di bulan Ramadan. Bukan cuma berfungsi melindungi mata, kacamata hitam juga cukup ampuh memaksimalkan gaya pria. Hasilnya, Anda tampak keren tanpa perlu banyak usaha.

Mengadopsi moroccan style tidak begitu sulit, kan? Bahkan hampir mirip dengan busana yang biasa Anda pakai sehari-hari.

Artikel Lainnya

Tren busana 2019-2020

Tren busana 2019-2020

Tahun baru 2020 sudah tiba, tidak hanya tren teknologi saja yang berkembang sangatlah pesat, namun p...

Model hijab yang Banyak Digunakan Para Wanita

Model hijab yang Banyak Digunakan Para Wanita

Pada dasarnya, jilbab merupakan kain yang digunakan untuk menutup kepala. Jilbab atau hijab, kebanya...

Yuk, Kenali Daily Hijab Yang Nyaman Digunakan!

Yuk, Kenali Daily Hijab Yang Nyaman Digunakan!

Hijab saat ini memang menjadi salah satu trend yang sedang hangat-hangatnya. Bahkan setiap beberapa ...

Cara Merawat Jaket Kulit Agar Awet Dan Terlihat Mengkilap

Cara Merawat Jaket Kulit Agar Awet Dan Terlihat Mengkilap

Jaket kulit merupakan jaket yang paling banyak disukai para pecinta fashion untuk menunjang penampil...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once