4 Perkebunan Bunga di Bandung yang Asik Dikunjungi
07 Nov/2019

4 Perkebunan Bunga di Bandung yang Asik Dikunjungi

Jawa Barat memang terkenal dengan kecantikan alamnya dan menjadai salah satu kota favorit untuk berlibur bersama keluarga untuk melepas penat. Selain banyak tempat wisata di kota Bandung yang bisa Anda kunjungi, harga masuk tempat wisata di Bandung juga cukup terjangkau untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara.

 

Jika Anda ingin berlibur ke Bandung, dan mencari tempat wisata yang asri dan mengasikkan maka pilihan paling tepat untuk memanjakan mata adalah perkebunan bunga. Nah, ada beberapa perkebunan bunga yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke kota Bandung, berikut adalah 4 perkebunan bunga yang asik untuk dikunjungi di Bandung.

 

Rainbow Garden

Kebun bunga yang pertama adalah Rainbow Garden, sama dengan namanya kebun ini memiliki bunga-bunga yang cantik dengan berbagai jenis warna layakna pelangi. Kebun bunga Rainbow Garden ini adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang tidak boleh dilewatkan, hamparan bunga layaknya pelangi menjadi spot favorit para pengunjung untuk berfoto-foto.

 

Taman Bunga Begonia

Taman bunga yang satu ini memiliki luas kurang lebih 2 hektar dengan berbagai warna dan jenis bunga dan tanaman lainnya. Taman bunga yang terletak di Lembang kota Bandung ini biasa menjadi spot untuk berfoto-foto dengan berbagai jenis bunga cantik yang ada di taman ini. Selain bisa berfoto-foto, Anda juga bisa membeli bunga yang Anda sukai mulai dari harga Rp20.000 saja. Fasilitas di kebun bunga Begonia ini cukup lengkap yakni mushola, restoran, jasa pemandu, dan area bermain anak-anak. Untuk tiket masuknya pun cukup murah yakni Rp10.000 saja.

 

Taman Bunga Cihideung

Taman bunga yang satu ini adalah salah satu taman bunga terbesar yang ada di kota Bandung dan berlokasi di Lembang. Jenis-jenis bunga di kebun ini pun lebih lengkap dengan perpaduan warna bunga yang cantik dan alam yang sejuk siap untuk memanjakan mata Anda dan pikiran. Untuk memasuki taman bunga ini Anda hanya memerlukan uang Rp10.000 saja untuk menikmati kecantikan kebun bunga Cihideung bersama keluarga.

 

Kebun Bunga Sky Garden

Untuk Anda yang suka fotografi, maka taman bunga yang satu ini sangat cocok untuk Anda. Kebun bunga yang berlokasikan di jalan Sukajadi, Cipedes, Bandung ini menyajikan perkebunan dengan bunga matahari yang indah dan cantik saat bunga sedang bermekaran. Letak kebun bunga matahari ini terbilang sangat unik karena terletak di rooftop Mall Paris Van Java.

 

Itulah beberapa kebun bunga di kota Bandung yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur bersama keluarga maupun kerabat. Selamat berlibur.

 

 

Artikel Lainnya

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once