5 Negara yang Banyak Dikunjungi di Tahun 2019
03 Oct/2019

5 Negara yang Banyak Dikunjungi di Tahun 2019

Tahukah Anda bahwa pariwisata adalah salah satu pemasukan terbesar dalam sebuah negara. Tidak heran jika setiap tahunnya, sebuah negara menganggarkan dananya untuk mempromosikan salah satu pariwisata di negaranya. Tujuan dibaliknya adalah untuk menarik wisatawan asing berkunjung dan menikmati keindahan pariwisata yang di tawarkan. Dari pariwisata itulah negara akan mendapatkan penghasilan yang lumayan besar. Nah, berikut ini adalah 5 negara yang banyak dikunjungi di tahun 2019.

1. Amerika Serikat

Siapa yang tidak mengenal negara yang sering disebut sebagai Negara Paman Sam ini? Yup, negara ini adalah Amerika Serikat. Negara Amerika Serikat adalah salah satu negara besar dengan penuh daya tarik wisata didalamnya seperti Air Terjun Niagara, Patung Liberty dan kota judi Las Vegas. Negara Amerika Serikat ini dikunjungi lebih dari 70,2 juta turis.

2. Prancis

Selain Amerika Serikat ada lagi negara Prancis juga menjadi salah satu negara yang wajib di kunjungi karena memiliki tempat-tempat bersejarah dan sayang jika tidak dikunjungi. Negara Prancis juga terkenal sebagai negara romantis, salah satu ikon dari romantis adalah Menara Eiffel. Tidak heran lagi jika negara Prancis dikunjungi kurang lebih 83,7 juta turis.

3. Spanyol

Tidak hanya kota paris di Prancis saja, tetapi  Barcelona di Spanyol juga menjadi salah satu kota yang cukup indah dan romantis serta wajib dikunjungi. Serta salah satu kota di Spanyol memiliki bangunan kuno yang bisa menarik di kunjungi untuk sekedar berfoto atau membeli oleh-oleh. Tidak heran jika kurang lebih 65,2 juta turis mengunjungi negara ini.

4. China

Siapa yang menyangka ternyata negara China juga termasuk negara yang banyak dikunjungi. Negara China memiliki banyak sekali destinasi wisata yang bisa di kunjungi. Pariwisata mereka berhasil menarik 55,6 juta turis.

5. Italia

Negara ke lima adalah negara Italia. Italia adalah negara yang punya peninggalan masa lalu yang cukup banyak dan sekaligus menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari negara Italia. Siapa sangka kota-kota cantik di Italia seperti Venezia hingga kota Milan berhasil menarik 48,5 juta turis.

 

Itulah beberapa negara yang menjadi tujuan banyak turis pada tahun 2019. Semoga bisa segera ke sana dengan orang tersayang, ya! :)

Artikel Lainnya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Kita pasti merasa khawatir ketika kucing kesayangan kita tiba tiba mengalami muntah. Tapi tenang, mu...

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Nanas sering kali jadi buah yang dihindari para wanita hamil ya bun. Buah kuning ini padahal sering ...

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

Banyak yang mengira pasien yang sedang terkena corona tidak bisa melakukan olahraga,tapi adaol...

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Di masa pandemi seperti ini kamu melihat ada orang yang sedang bersin padahal orang tersebut tidak t...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once