7 Tempat Staycation Menarik di Malang
18 Jan/2021

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih ya karena pandemi global yang membuat kita tetap harus di rumah saja, meskipun begitu percayalah bahwa itu untuk kebaikan kita juga.

Tetapi mimin ngerti banget kok gimana rasanya pengen liburan dan mencari suasana baru untuk refreshing pikiran dan jiwa kita. Nah, kalau kamu cari ide untuk staycation seru jangan ragu untuk ke Kota Malang ya, Kota dengan sejuta keindahannya dapat memanjakan mata kamu hanya dari dalam penginapan saja.

So, listed now, staycation later

1. The Batu Hotel and Villas

photo by booking.com
photo by booking.com

The Batu Hotel and Villas yang terletak di Jalan Sultan Agung no.29 Kota Batu Malang ini dapat menjadi rekomendari pertama untuk kamu yang mau staycation bersama keluarga kamu. The Batu Hotel and Villa tak hanya memberikan pengalaman menginap yang nyaman, tetapi juga memberikan pemandangan yang mengesankan seperti gunung, lembah, kolam renang yang dapat memanjakan mata kita. Harga yang terjangkau juga membuat The Batu ini menjadi incaran untuk para traveller maupun backpacker.

2. Hanoman Hotel

photo by liburanyuk.co.id
photo by liburanyuk.co.id

Hanoman Hotel merupakan hotel bintang 4 di Kota Batu Malang memang sudah mendapatkan banyak komentar positif dari para pengunjungnya, sehingga ini menjadi salah satu rekomendasi hotel dan vila yang paling tepat untuk staycation kamu bareng keluarga. Design hotel yang tak biasa dan menampilkan ciri khas Indonesia banget membuat pengalaman menginap kamu terasa sangat berkesan, dengan perpaduan antara Rumah Gadang atau Rumah Tongkonan dan interior hitam putih yang membuat kamar lebih aesthetic.

Lokasi : Jalan Bukit Berbunga No.14

3. Harris Hotel Malang

athome.id
athome.id

Villa unik bergaya perumahan modern ini malah membuat kita serasa pulang ke rumah! Pemandangan yang begitu unik dan aesthetic tentunya menjadi incaran buat kamu kan instagrammers. Disini juga kamu dapat fasilitas private whirpool dan juga mini garden buat kamu dan teman-teman ngumpul seru.

Lokasi : Riverside, Jalan A.Yani

4. Villa Carmella Batu

kingspark8.com
kingspark8.com

Villa yang paling menjadi dambaan nih. Definisi villa minimalis dan mewah dan modern, Villa Carmella yang mencakup semuanya. Tempat yang patut menjadi penginapan buat kamu yang mau staycation dan mau akses mudah untuk kemana-mana.

Lokasi : Jalan Puri Indah Kelurahan Beji, Batu-Malang

5. Oak Tree Gampling Resort

travel.kompas.com
travel.kompas.com

Kamu mendambakan sensasi menginap di hutan atau bernuansa kayu dan rumah pohon? Yuk kita staycation seru di Oak Tree Glamping Batu Malang ini, memang suasana yang asri, tenang dan nyaman dapat ditemukan disini.

Lokasinya di Jalan Raya Tawangargo No.1

6. Kontena Hotel

travel.kompas.com
travel.kompas.com

Yuk ke Jepang! Eh jangan, masih pandemi, mending ke Kontana aja. Staycation di Malang dengan vibes Jepang. Siapa yang ga mau?

Kontana ini asik banget buat kamu yang mau liburan dengan keluarga dan tentunya jangan lupa ajak si kecil, karena disini selain banyak spot foto yang dapat kamu pamerkan di sosial media kamu, banyak juga tempat-tempat permainan yang dapat menghibur si kecil.

Lokasi : Jalan K.H. Agus Salim No. 106, Batu-Malang.

7. Namu Guest House Malang

booking.com
booking.com

White vibes only! Yuk kemari. Namu Guest House membuat konsep rumah industrial buat kamu yang mau staycation disini. Yang mau foto-fotonya berlatar putih aesthetic buruan deh mampir kesini, harganya juga sangat terjangkau buat kamu yang mau quality time bareng sahabat-sahabat kamu.

Lokasi : Jalan Lasem No.03, Malang.

Artikel Lainnya

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

Ragam kuliner pulau Madura

Ragam kuliner pulau Madura

Siapa yang tidak pernah mendengar pulau Madura? Yup, Madura sangatlah dekat dengan Jawa Timur ini me...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once