Daftar 10 Maskapai Terbaik di Dunia
16 Jan/2020

Daftar 10 Maskapai Terbaik di Dunia

Deretan maskapai terbaik di dunia merupakan maskapai yang memang sudah diakui dunia dengan sebagai penghargaan yang diperoleh. Maskapai Indonesia yaitu garuda Indonesia saat ini sudah tidak lagi masuk pada 10 daftar maskapai terbaik di dunia.

Garuda Indonesia, telah digantikan oleh maskapai dari Australia. Maskapai dari Australia tersebut langsung meningkat dari peringkat 11 menjadi peringkat ke 9 dan Garuda Indonesia saat ini menempati posisi dari peringkat 8 turun drastis ke peringkat 12. Memang hal tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti pelayanan dan kualitas pesawat yang digunakan. Berikut ini daftar 10 maskapai terbaik di dunia.

1. Qatar Airways (Qatar)

Maskapai ini merupakan maskapai terbaik nomor satu yang sudah diakui dunia. Bukan hanya pesawatnya saja yang memiliki fasilitas yang baik, namun semua kru (termasuk service yang diberikan) pada maskapai Qatar Airways juga bekerja secara maksimal dan memberikan kualitas kerja yang benar-benar baik.

2. Singapore Airlines (Singapura)

Maskapai yang ada di Singapura menjadi maskapai terbaik di dunia nomor dua. Pesawat yang memiliki nama Singapore Airlines ini memang memiliki kualitas yang sangat baik. Bukan hanya kualitas pesawat, namun kualitas pelayanan dan staff pesawat yang juga sangat mumpuni.

3. Ana all Nippon Airways (Jepang)

Jika Anda pergi ke jepang, Anda harus mencoba pelayanan terbaik yang akan diberikan oleh maskapai Ana All Nippon Airways. Maskapai asal Jepang ini menduduki posisi ketiga sebagai maskapai terbaik di dunia.

4. Cathay Pacific (Hong Kong)

Inilah maskapai favorit yang ada di Hong Kong. Para pekerja Indonesia memang sangat menyukai dan kebanyakan memang suka menaiki maskapai Cathay Pacific, bukan hanya murah untuk tiketnya, namun maskapai ini memiliki kualitas yang baik dalam menjaga reputasinya sebagai maskapai terbaik nomor 4 di dunia.

5. Emirates (Uni emirat Arab)

Selain Qatar Airways, Timur Tengah juga menyumbang maskapai terbaik dunia, yaitu Emirates. Emirates merupakan maskapai terbaik kelima yang telah diakui dunia.

6. Eva Air (Taiwan)

Para pekerja Indonesia yang ada di Taiwan tentunya tau dengan maskapai yang satu ini. Maskapai Eva Air ini memang menjadi favorit para pekerja Indonesia yang ada di Taiwan untuk digunakan transport kembali ke tanah Air.

7. Haina Airlines (Cina) 

Cina menduduki posisi ke 7 dari 10 maskapai terbaik di dunia. Bukan hanya barang-barangnya yang unik. Maskapainya juga memiliki kualitas yang baik dalam pelayanan penumpang.

8. Qantas Airways (Australia)

Australia negara yang menduduki posisi ke 8, untuk maskapai terbaik di dunia. Walau sebelumnya Australia menduduki posisi 13, namun di tahun ini maskapai yang ada di Australia ini naik drastis dan menduduki posisi 8 sebagai maskapai terbaik di dunia.

9. Lufthansa (Jerman)

Untuk maskapai terbaik dunia, maskapai penerbangan asal Jerman ini termasuk maskapai terbaik di dunia dengan posisi ke 9. Bukan hanya soal pesawat yang mumpuni dan terawat, namun kualitas layanan maskapai Lufthansa juga menjadikan maskapai ini layak untuk menjadi salah satu maskapai terbaik dunia.

10. Thai airways (Thailand)

Posisi terakir di duduki oleh maskapai Thai Airways, maskapai yang ada di Thailand ini masuk sebagai penutup ranking 10 daftar maskapai terbaik dunia versi Skytrax.

Itulah 10 daftar maskapai terbaik di dunia. Meskipun Garuda Indonesia tidak masuk dalam 10 maskapai terbaik di dunia, Garuda Indonesai masih menjadi maskapai terbaik yang ada di Indonesia. Garuda Indonesia memiliki dua penghargaan yaitu staf penerbangan terbaik di Indonesia dan kru kabin terbaik di Indonesia. 

Mungkin pada tahun 2020 ini, maskapai Garuda Indonesia bisa menduduki posisinya kembali atau bisa jadi memiliki peringkat yang lebih tinggi lagi. Hal tersebut bisa daja terjadi karena maskapai yang ada di Indonesia ini sekarang sedang melakukan perbaikan pada pesawat dan menambah kualitas kru serta staf maskapai. 

Artikel Lainnya

Gak Perlu Gonta-Ganti HP, Ikuti Tips Ini Biar HP-mu Awet

Gak Perlu Gonta-Ganti HP, Ikuti Tips Ini Biar HP-mu Awet

Setiap tahun rasanya pasti ada saja produk terbaru dari bermacam-macam merek ponsel. Designnya yang ...

Kreasi Mural di Dinding Kamar, Simple dan Minimalis

Kreasi Mural di Dinding Kamar, Simple dan Minimalis

Kesenian adalah suatu hal yang paling banyak diminati banyak orang, hampir semua orang selalu suka j...

7 Film Komedi Indonesia Yang Ternyata Punya Makna Mendalam

7 Film Komedi Indonesia Yang Ternyata Punya Makna Mendalam

Hiburan yang paling mudah untuk kita nikmati selama di rumah aja adalah menonton film. Memang, selai...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once