Destinasi Wisata Turki
20 Nov/2019

Destinasi Wisata Turki

Turki adalah salah satu negara yang paling banyak dikunjungi karena keindahan arsitektur kota dan alamnya yang akan sayang jika dilewatkan. Selain menyimpan keindahan alam yang menarik, Turki juga memiliki banyak sekali tempat bersejarah yang menyimpan banyak cerita yang menjadi daya tarik tersendiri. Pasti sudah penasaran bukan wisata atau tempat-tempat mana saja yang bisa Anda kunjungi pada saat berlibur di negaraTurki ini? Yuk lihat daftar berikut.

 

Blue Mosque

Siapa yang tidak kenal dengan masjid indah dan cantik yang ada di Turki ini? Yup, sebagian dari Anda mungkin sudah sering melihat keindahan Blue Mosque dari gambar atau bahkan Wallpaper komputer Anda. Blue Mosque merupakan masjid megah di Turki yang memiliki keunikan dan keindahan menakjubkan. Jika Anda berkunjung ke Turki, rasanya belum lengkap kalau belum ke tempat wisata ini. Kenapa dinamakan Blue Mosque, karena masjid ini memiliki keramik sisi luar identik dengan warna biru dan putih yang cantik.

 

Galata Bridge

Jika Anda sudah berkunjung ke Blue Mosque, maka tidak ada salahnya juga untuk mengunjungi Galata Bridge karena hanya berjarak beberapa kilometer dari Masjid Biru. Yang unik dari jembatan ini adalah bahwa jembatan ini terdiri dari 2 tingkat. Bagian atas jembatan digunakan untuk transportasi kendaraan dan pejalan kaki, sedangkan tingkat bawah dipenuhi dengan cafe dan juga restoran yang sudah dibuka untuk umum sejak tahun 2003. Anda bisa bersantai dengan menikmati kenikmatan kuliner Turki disamping sungai yang bersih dan indah.

 

Istiklal Street

Jika Anda suka berbelanja dan mencicipi makanan, maka Anda wajib berkunjung ke Istiklal Street. Tempat wisata belanja yang populer di Turki adalah Istiklal Street yang terletak di kota Istanbul. Terbentang sepanjang 1,4 km, Anda bisa menemukan berbagai jenis barang seperti pakaian, buku, coklat dan oleh-oleh khas Turki lainnya.

 

Blue Lagoon

Selain memiliki keindahan bangunana yang ada di kota, Turki ternyata juga memiliki keindahan alam khususnya pantai yang indah dan wajib Anda kunjungi. Di Blue Lagoon ini Anda bisa melakukan aktifitas seperti aneka permainan dan olahraga air. Anda akan disuguhi pemandangan pantai yang tenang dan juga pemandangan laguna yang indah.

 

Bagaimana? Jadi ingin cepat-cepat berkunjung ke negara Turki bukan?. Di musim libur seperti ini, ada kalanya Anda mengajak keluarga atau teman tercinta Anda ke negara Turki untuk menikmati keindahan kota dan alamnya. Selamat berlibur.

Artikel Lainnya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Kita pasti merasa khawatir ketika kucing kesayangan kita tiba tiba mengalami muntah. Tapi tenang, mu...

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Nanas sering kali jadi buah yang dihindari para wanita hamil ya bun. Buah kuning ini padahal sering ...

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

Banyak yang mengira pasien yang sedang terkena corona tidak bisa melakukan olahraga,tapi adaol...

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Di masa pandemi seperti ini kamu melihat ada orang yang sedang bersin padahal orang tersebut tidak t...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once