Jenis-Jenis Pewarna Bibir Yang Perlu Anda Ketahui
02 Dec/2019

Jenis-Jenis Pewarna Bibir Yang Perlu Anda Ketahui

Bagi wanita, penampilan merupakan kecantikan yang harus dijaga. Dengan make-up yang bisa digunakan untuk menambah kesan cantik pada wajah pasti tidak akan tertinggal. Banayak jenis make-up yang bisa digunakan untuk mempercantiik tampilan wajah. Bibir juga merupakan salah satu anggota wajah yangtak luput dari make-up. Dengan memberi warna pada bibir, akan membuat kesan cantik yang bisa membuat wanita semakin percaya diri.

Banyak jenis pewarna bibir, bukan hanya lipstik saja yang bisa memberi warna cantik untuk bibir Anda. Banyak jenis pewarna lain dan berbeda-beda dari fungsi dan jenisnya. Berikut ini jenis-jenis pewarna bibir yang harus Anda ketahui agar tampilan semakin menarik.

1. Lipstik

Lipstik merupakan jenis pewarna bibir yang sudah sejak lama digunakan. Lipstik pada umumnya digunakan untuk pewarna pada bibir dan juga bisa digunakan pewarna pada bawah kelopak mata. Jenis pewarna bibir yang satu ini merupakan salah satu jenis pewarna bibir yang paling populer.

2. Lip Gloss

Lip gloss merupakan pewarna yang memberi kesan oily pada bibir pemakainya. lip gloss ini akan memberikan tampilan bibir yang terlihat lebih bervolume, dianjurkan untuk Anda yang memiliki bibir tipis agar memakai pewarna bibir jenis ini karena akan menambah volume pada bibir.  Percantik bibir Anda menggunakan lip gloss, tak hanya mewarnai bibir saja yang akan Anda dapatkan pada lipstik jenis ini, namun bibir Anda juga akan terlihat lebih glowing dan tetap lembab.

3. Lip stain

Pewarna bibir yang satu ini merupakan pewarna yang tergolong ringan ketika diaplikasikan pada bibir. Sifatnya yang kering di bibir, membuat lip stain bertahan lama di bibir Anda. Sebelum menggunakan pewarna yang satu ini, gunakan terlebih dahulu pelembab bibir agar bibir Anda tidak terlalu kering. 

4. Lip Pallete

Pewarna bibir jenis ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki profesi sebagai rias artis. Pada lip pallete ini terdapat beberapa warna yang ada dalam satu kemasan. Dengan wadah pallet dan warna yang berjajar di wadah tersebut, membuat Anda bebas memilih warna kesukaan Anda. Anda juga bisa berkreasi dengan cara mencampurkan warna satu dengan warna yang lain untuk menciptakan warna yang indah.

5. Lip balm

Produk yang satu ini memiliki fungsi sebagai pelembab pada bibir. Saat ini lip balm sudah dikembangkan dan menjadi lip balm yang memiliki fungsi bukan hanya sebagai pelembab saja, namun juga bisa  digunakan sebagai pewarna untuk bibir. Mewarnai bibir dan melembabkan bibir bisa Anda dapatkan dengan memakai lip balm ini.

Itulah beberapa jenis pewarna bibir yang mungkin salah satunya merupakan pewarna vaforit Anda. Pilih jenis pewarna bibir sesuai dengan kebutuhan Anda, agar bibir Anda sehat dan berwarna.

Artikel Lainnya

Selain Untuk Diet, Ini Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Tubuh

Selain Untuk Diet, Ini Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Tubuh

Buah lemon terkenal dengan keasamannya yang dapat mendetoxifikasi lemak, sehingga buah lemon...

Variasi Masker dari Alpukat, Cukup Satu Buah Untuk Wajah Glowing

Variasi Masker dari Alpukat, Cukup Satu Buah Untuk Wajah Glowing

Alpukat adalah buah yang cukup digemari untuk di konsumsi masyarakat, selain mengandung banyak manfa...

9 Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut dan Cara Penggunaannya

9 Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut dan Cara Penggunaannya

Kita pasti sering melihat orang tua mengoleskan kemiri di alis dan kepalanya. Dengan tujuan agar ram...

Manfaat Madu Untuk Kulit

Manfaat Madu Untuk Kulit

Makanan yang satu ini sudah sangat terkenal memiliki banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamn...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once