Jenis-jenis Sepatu yang Wajib Anda Ketahui
14 Dec/2019

Jenis-jenis Sepatu yang Wajib Anda Ketahui

Penampilan merupakan aset yang sangat penting bagi sebagian orang. Tak hanya perempuan saja yang mengedepankan penampilan, para pria juga harus menjaga penampilan agar tampil lebih percaya diri. Mulai dari gaya rambut, pakaian, hingga sepatu tak luput dari perhatian. 

Sepatu merupakan tampilan yang bisa saja membuat gaya dari seorang laki-laki menjadi lebih terlihat elegan dan keren. Berbagai jenis sepatu yang banyak diminati para pria saat ini memang banyak dijual. Namun sebagai laki-laki, Anda juga harus tau mana jenis sepatu yang cocok untuk Anda gunakan. Bukan hanya sepatu untuk para laki-laki saja, berikut ini jenis-jenis sepatu yang bisa Anda gunakan dan cocok untuk Anda.

1. Sneakers

 

source by : IDNnews.com
source by : IDNnews.com

Bagi Anda yang suka dengan tampilan sporty, pasti tidak asing lagi dengan jenis sepatu yang satu ini. Sneakers memang sudah lama menjadi primadona untuk para pria dan wanita. Sepatu jenis ini sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan atau sekedar joging di pagi hari. Sneakers juga memiliki berbagai jenis yang bisa Anda pilih seperti Kanvas, Slip on, High Top, Leather, dan Plimsolls. 

2. Sepatu Balerina

 

source by : Linetoday.com
source by : Linetoday.com

Jika Anda seeorang mahasiswa, tentunya Anda sangat mengetahui jenis sepatu yang satu ini. Balerina merupakan sepatu yang banyak digemari para wanita karena tampilannya yang lucu serta tidak ribet menggunakannya. Balerina merupakan sepatu yang rata dan sangat enak digunakan untuk pergi ke kampus atau jalan-jalan ke mall. Terdapat pilihan jenis sepatu balerina yang bisa Anda pilih seperti Ballet flats, Work flats, Lace flats, dan espradilles. 

3. Sepatu Kets

source by : Tokopedia.com
source by : Tokopedia.com

Jika Anda seseorang yang suka beraktifitas di luar ruangan, menggunakan sepatu kets sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Sepatu jenis ini memang sangat ramai diminati para remaja karena selain tampilannya yang menarik, sepatu jenis ini akkan menambah rasa percaya diri pada saat Anda memakainya. 

4. Sepatu Pantovel

source by : Jurnalmaaskoolin.com
source by : Jurnalmaaskoolin.com

Sebagai pria yang suka dengan penampilan yang profesional dan formal, sepatu pantofel sanga cocok digunakan untuk acara formal atau juga bisa digunakan untuk bekerja. Saat bekerja Anda akan terlihat sebagai laki-laki yang sangat elegan dan profesional. Penampilan yang elegan dan profesional akan Anda dapatkan ketika Anda memakai sepatu pantofel ini.

Itulah daftar jenis-jenis sepatu yang harus Anda ketahui, untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda bisa memilih jenis sepatu yang sama dengan keinginan Anda. Jika Anda seorang yang suka dengan kegiatan berolah raga, Anda bisa menggunakan sepatu sport yang dikususkan untuk orang-orang yang suka dengan olah raga.

Artikel Lainnya

Tren busana 2019-2020

Tren busana 2019-2020

Tahun baru 2020 sudah tiba, tidak hanya tren teknologi saja yang berkembang sangatlah pesat, namun p...

Model hijab yang Banyak Digunakan Para Wanita

Model hijab yang Banyak Digunakan Para Wanita

Pada dasarnya, jilbab merupakan kain yang digunakan untuk menutup kepala. Jilbab atau hijab, kebanya...

Yuk, Kenali Daily Hijab Yang Nyaman Digunakan!

Yuk, Kenali Daily Hijab Yang Nyaman Digunakan!

Hijab saat ini memang menjadi salah satu trend yang sedang hangat-hangatnya. Bahkan setiap beberapa ...

Cara Merawat Jaket Kulit Agar Awet Dan Terlihat Mengkilap

Cara Merawat Jaket Kulit Agar Awet Dan Terlihat Mengkilap

Jaket kulit merupakan jaket yang paling banyak disukai para pecinta fashion untuk menunjang penampil...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once