Mengecilkan Badan dengan 5 Makanan Sehat ini
01 Jul/2019

Mengecilkan Badan dengan 5 Makanan Sehat ini

Siapa yang tidak menginginkan memiliki tubuh langsing dan ideal layaknya model? Pastinya semua wanita menginginkannya bukan. Mungkin beberapa dari Anda ada yang mencoba untuk diet sehat, namun hasilnya tidak seberapa walaupun sudah dilakukan secara maksimal.

Ternyata ada beberapa makanan yang jika para ahli mengatakan sebagai superfood. Superfood ini memiliki khasiat yang bagus dan mampu membantu bagi tubuh. Berikut ini adalah makanan-makanan yang bisa Anda cicipi untuk membentuk tubuh ideal layaknya model.

Kentang

Siapa yang menyangka ternyata kentang adalah termasuk makanan sehat yang disarankan oleh para peneliti untuk membentuk dan mengecilkan tubuh. Kandungan karbohidrat yang tinggi membuat kentang lebih baik dikonsumsi daripada nasi dan roti. Selain bisa memberikan kenyang lebih lama, mengkonsumsi kentang juga dapat membantu membakar lemak dan kalori berlebih.

Brokoli

Mungkin ada beberapa orang yang tidak menyukainya, ternyata brokoli memiliki banyak khasiat yang baik untuk tubuh. Selain menjadi makanan yang bisa mencegah kanker, brokoli juga mencegah naiknya berat badan yang berlebihan dengan jumlah kalori hanya kurang dari 30 per saji.

Alpukat

Anda pasti sudah tidak asing dengan salah satu buah nikmat yang satu ini, buah ini adalah alpukat. Jika Anda sering mengkonsumsinya dalam bentuk jus yang dicampurkan dengan coklat, maka ini akan membuat alpukat kehilangan khasiat yang memiliki komposisi lemak baik, protein, dan serat. Jadi pastikan Anda mengkonsumsi alpukat tanpa campuran apapun supaya kandungan di dalam alpukat tidak hilang.

Kacang Almond

Kacang-kacangan memang sangat baik untuk tubuh, khususnya kacang almond. Kacang almond ternyata dapat membantu menurunkan sedikit berat badan. Sebuah studi mengatakan bahwa mengkonsumsi almond dalam diet berpengaruh daripada orang yang tetap mengikuti diet namun mengkonsumsi snack.

Pisang


Pisang tidak hanya baik untuk menutrisi otak saja, tetapi juga baik untuk membuat tubuh tetap ideal. Anda bisa mengkonsumsi pisang setiap saat dan akan terlihat segera hasilnya. Kandungan di dalam satu pisang akan membuat Anda kenyang dan meningkatkan metabolisme dengan resisten terhadap pati sebanyak 13 gram.

Bagaimana? Tidak sulit bukan membentuk tubuh ideal layaknya model. Konsumsi secara rutin makanan-makanan sehat serta tetap olahraga dengan teratur akan membuat tubuh lebih sehat. Hindari mengkonsumsi makanan instan dan cepat saji, karena hanya akan membuat tubuh lebih mudah sakit. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua.

Artikel Lainnya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Kita pasti merasa khawatir ketika kucing kesayangan kita tiba tiba mengalami muntah. Tapi tenang, mu...

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Nanas sering kali jadi buah yang dihindari para wanita hamil ya bun. Buah kuning ini padahal sering ...

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

Banyak yang mengira pasien yang sedang terkena corona tidak bisa melakukan olahraga,tapi adaol...

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Di masa pandemi seperti ini kamu melihat ada orang yang sedang bersin padahal orang tersebut tidak t...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once