Perbaiki Gaya, Untuk Hidup Sukses Anda
18 Apr/2019

Perbaiki Gaya, Untuk Hidup Sukses Anda

Gaya memang akan membuat hidup seseorang lebih memiliki warna. Seseorang cenderung akan merubah gaya untuk menirukan orang yang di idolakan atau sekedar hanya untuk pamer kepada orang-orang yang ada di sekelilingnya.
 
Dengan begitu orang akan menghabiskan uangnya demi memiliki barang atau baju yang akan di kenakan ketika keluar rumah supaya dipandang lebih oleh orang lain. Hal tersebut yang akan membawa hidup Anda ke dalam kesusahan.

Agar hidup Anda bisa sukses, banyak, uang, atau minimal tidak bingung mikirin utang maka perbaiki gaya Anda. Kurangilah keinginan dan perhatikan mana itu kebutuhan dan mana itu gaya hidup. Jika kebutuhan Anda sudah terpenuhi semua, maka sisa dari uang yang Anda miliki seharusnya Anda bisa tabung untuk kebutuhan yang lain. Pada saat Anda ingin membeli barang yang di inginkan, usahakan nilai jual dari barang tersebut tidak akan menurun derastis untuk nanti jika Anda tidak menginginkannya, maka barang tersebut bisa di jual kembali. 

Dengan gaya hidup yang lebih sederhana atau gaya hidup yang sesuai dengan gaya Anda, hal tersebut akan membuat keuangan Anda sehari-hari akan semakin membaik. Pertahankan gaya hidup sederhana Anda sampai terlihat hasilnya, maka bisa di pastikan Anda akan menjadi orang yang terus mengedepankan gaya hidup sederhana di dalam kehidupan sehari-hari Anda. 

Bagi sebagian orang akan sulit untuk menyisihkan hasil dari apa yang dia kerjakan selama satu bulan (menyisihkan gaji mereka). Namun ada juga yang bisa menabung melebihi orang lain, itu bisa di atur dari pola hidup atau gaya hidup Anda masing-masing. Semua orang memiliki gaya hidup yang berbeda-beda, ada yang memilih untuk meenyenangkan dirinya sendiri dan akirnya akan menghabiskan uang lebih cepat dari yang lain. 

Untuk mengatur keuangan agar hidup lebih tertata dan bisa menabung untuk hidup yang lebih baik maka hindarilah membeli barang yang tidak begitu penting di kehidupan sehari-hari Anda. Sisihkan  uang bulanan Anda dan mulailah merinci apa saja yang benar-benar Anda butuhkan dan mana yang digunakan untuk gaya Anda.

Artikel Lainnya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Kita pasti merasa khawatir ketika kucing kesayangan kita tiba tiba mengalami muntah. Tapi tenang, mu...

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Nanas sering kali jadi buah yang dihindari para wanita hamil ya bun. Buah kuning ini padahal sering ...

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

Banyak yang mengira pasien yang sedang terkena corona tidak bisa melakukan olahraga,tapi adaol...

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Di masa pandemi seperti ini kamu melihat ada orang yang sedang bersin padahal orang tersebut tidak t...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once