Rekomendasi 4 Negara Di Asia Tenggara Yang Menarik untuk Dikunjungi
08 Oct/2019

Rekomendasi 4 Negara Di Asia Tenggara Yang Menarik untuk Dikunjungi

Apakah Anda ingin bisa berlibur ke luar negeri, tapi tidak terlalu jauh? Anda bisa berlibur ke negara di benua Asia yang juga dekat dengan Indonesia. Walaupun begitu, tempat wisata di beberapa negara di benua Asia ternyata tidak kalah menarik, dibandingkan dengan negara-negara di benua lainnya seperti Eropa atau Amerika. Berikut ini adalah negara-negara wisata menarik yang ada di benua Asia yang bisa Anda kunjungi.

 

Thailand

Hampir semua orang pernah mendengar nama negara ini, namun tahukah Anda bahwa Thailand ternyata termasuk negara di benua Asia yang favorit dan wajib dikunjungi? Yep! Thailand merupakan salah satu negara yang merupakan destinasi wisata menari di Asia. Selain panorama yang indah, Thailand juga dikenal dengan wisata berbelanjanya yang murah. Siapa sangka, bahwa ternyata banyak orang yang pernah mengunjungi Thailand menyatakan bahwa dengan uang 200 ribu Anda sudah bisa berjalan-jalan dan makan sesuka hati. Tempat wisata murah, dan memiliki banyak sekali tempat wisata bersejarah membuat Thailand sangat cocok dikunjungi.

 

Kamboja

Bergeser lagi ke negara di benua Asia Tenggara lainnya, yakni Kamboja. Kamboja sendiri sudah dikenal oleh kalangan backpacker sebagai negara dengan biaya wisata yang murah. Biaya menginap hotel di sana berkisar mulai Rp 25.000,- per malamnya. Tidak hanya penginapannya saja yang murah, tetapi makan dan jajanan di negara ini juga cukup murah dan sayang jika dilewatkan.

 

Vietnam

Salah satu negara Asia Tenggara yang kini sedang digandrungi oleh wisatawan luar negeri adalah Vietnam. Alasannya adalah karena, pemerintah setempat mengeluarkan kebijakan kepada warganya untuk tidak mematok harga terlalu mahal untuk makanan lokal, penginapan, maupun tempat wisata. Menarik bukan? Jadi, apakah Anda tertarik mengunjungi negara Vietnam?

 

Singapura

Siapa yang tidak kenal dengan negara yang sayu ini? Yup, singapura termasuk negara yang direkomendasikan untuk dikunjungi sebagai tempat berlibur keluarga yang cocok. Anda bisa terbang ke Singapura dengan harga murah, baik dengan atau tanpa tiket promo. Bahkan beberapa layanan penerbangan menyediakan tiket ke Singapura lebih murah ketimbang penerbangan dari Jakarta ke Surabaya. Tidak hanya itu, banyaknya tempat wisata yang bagus membuat Singapura sering menjadi tujuan terbaik untuk berlibur.

 

Itulah beberapa negara yang menjadi rekomendasi untuk di kunjungi karena memiliki ciri khas serta twmpat wisata yang cukup bagus. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya.

Artikel Lainnya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Kita pasti merasa khawatir ketika kucing kesayangan kita tiba tiba mengalami muntah. Tapi tenang, mu...

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Nanas sering kali jadi buah yang dihindari para wanita hamil ya bun. Buah kuning ini padahal sering ...

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

Banyak yang mengira pasien yang sedang terkena corona tidak bisa melakukan olahraga,tapi adaol...

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Di masa pandemi seperti ini kamu melihat ada orang yang sedang bersin padahal orang tersebut tidak t...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once