Surga Wisata Labuan Bajo
31 Jan/2020

Surga Wisata Labuan Bajo

Liburan telah tiba, apakah Anda sudah mempersiapkan tempat mana yang akan Anda kunjungi pada saat libur mendatang? Indonesia adalah salah satu negara dengan keindahan alamnya yang memukau serta memiliki ribuan pantai dan pulau yang bisa Anda kunjungi untuk melepas penat di liburan nanti. Salah satu tempat yang memiliki keindahan yang memukau adalah Labuan Bajo.

 

Labuan bajo adalah salah satu desa yang ada di Nusa Tenggara Timur dan menjadi salah satu dari 19 desa yang ada di kecamatan Komodo. Labuan bajo menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Indonesia selain Raja Ampat dan Bunaken yang memiliki keindahan alam dan pantai yang luar biasa. Labuan bajo memiliki berbagai destinasi wisata seperti Pulau Padar yang memukau, Wae Rebo dengan rumah adatnya yang ada di atas awan, serta Pulau Kelor yang kecil tapi memukau.

 

Labuan bajo tidak hanya menjadi salah satu destinasi wisata bagi para wisatawan lokal saja, tetapi para wisatawan asing. Tidak hanya keindahan pantainya saja, tetapi ekosistem yang ada di bawah lautnya juga memukau, bahkan ada beberapa jenis ubur-ubur unik yang hidup di salah satu pulau di Labuan bajo. Nah, berikut destinasi wisata di Labuan bajo yang perlu Anda kunjungi saat ke labuan bajo.

 

Pantai Pink

Dari namanya saja Anda pasti tau keunikan apa yang ada di pantai yang satu ini. Yup, pantai yang satu ini memiliki pasir dengan warna pink atau merah muda yang cantik. Warna pasir merah muda ini berasal dari pecahan kerang dan biota laut yang ada di pulau ini. Pantai Pink bisa menjadi destinasi wisata dan foto menarik untuk mengabadikan pemandangan yang tak bisa ditemukan di tempat lain.

 

Pulau Padar

Destinasi wisata yang ada di Labuan bajo lainnya adalah Pulau Padar. Dengan keindahan bukit tingginya yang bisa menjadi spot yang keren untuk berfoto, Pulau Padar menjadi tempat yang pas untuk menikmati keindahan pantai dan alam yang hijau. Pada saat pagi dan senja hari pulau ini terlihat sangat cantik dan sayang jika dilewatkan.

 

Pulau Kelor

Pulau yang memiliki nama Kelor ini bukan berarti pulai ini dipenuhi dengan pohon kelor, tetapi pulau ini kecil layaknya daun kelor. Walaupun memiliki ukuran yang kecil sebagai pulau, namun pulau yang satu ini memiliki pasir yang putih dan tetumbuhan yang menghijau di bagian tengah, serta riak kecil ombak yang tenang.

 

Nah itulah beberapa hal yang perluh Anda ketahui dari Laboan bajo yang bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang mengasikkan untuk mengisi waktu liburan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya.

Artikel Lainnya

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once