7 Kuliner Mie Pedas Paling Favorit di Surabaya
16 Jun/2019

7 Kuliner Mie Pedas Paling Favorit di Surabaya

Siapa yang tidak mengenal kota yang memiliki julukan Kota Pahlawan ini? Yup, kota ini adalah Surabaya. Kota Surabaya adalah saah satu kota yang ada di Indonesia yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, salah satunya di bidang destinasi wisata kulinernya. Banyak sekali makan di Surabaya yang wajib dicoba jika Anda berkunjung di Kota Pahlawan ini. Khususnya berbagai makanan dan jajanan pedas yang ditawarkan.

Selain nasi dan ayam goreng, ada juga mie yang biasa menjadi salah satu variasi makanan pedas oleh para pengusaha kuliner. Berbagai kedai kuliner mie pun berjamuran di kota Surabaya, mari kita lihat kuliner mie pedas apa saja yang wajib Anda cicipi jika mengunjungi kota Surabaya.

Mie Jogging

Restoran mie yang pertama ini berlokasi di jalan Bawean No. 24 Surabaya, dan jam buka restoran ini dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Memiliki nama yang unik yakni “Mie Jogging” karena jika Anda mencicipi mie ini maka Anda akan berkeringat layaknya sedang jogging. Ada beberapa menu yang disajikan dengan nama yang unik juga yakni mie mapan, mie selalu, mie tom yam, dan mie banget. Disini Anda bisa memilih toping apa yang ingin Anda cicipi mulai dari ayam, udang, dan masih banyak lagi.

Majelis Mie Akhirat

Jika Anda suka berkunjung ke Taman Bungkul, maka Anda wajib mengunungi restoran mie pedas yang satu ini, berjarak kurang lebih 1-2 kilometer dari Taman Bungkul membuat restoran yang satu ini ramai pengunjung setiap harinya. Buka setiap hari pada jam 10 pagi hingga 10 malam, mie Akhirat menyajikan mie dengan level kepedasan mulai dari level 1 hingga level 10 yang menggunakan 50 cabai. Ada banyak sekali menu makanan di restoran ini, mulai dari nasi, mie, dan minumannya pun memiliki variasi yang patut untuk dicoba.

Mie Rampok

Berlokasikan di jalan Dr. Ir. H. Soekarno No. 62, buka mulai pukul 16.30 hingga jam 22.00. untuk mencicipi kuliner mie pedas yang ada di kota Surabaya ini pun cukup murah yakni 8-10 ribu rupiah Anda sudah bisa mencicipi mie pedas yang nikmat. Ada pilihan level yang dihadirkan di Mie Rampok ini mulai dari 5 hingga 100 cabai. Ada hal unik sekaligus menarik dari restoran mie ini yakni desain dan suasana disini mirip layakya penjara. Apakah Anda berminat untuk mencicipinya?.

Mie Pecun

Mie Pecun atau singkatan dari mie pedas tanpa racun ini adalah mie instan yang dimasak dan dibumbui dengan cabai dan toping yang beraneka ragam. Berloaksi di jalan Kedungsari No. 135 A, dan buka dari jam 18.00 hingga jam 02.00. Restoran ini menyajikan menu mie dengan level super pedas hingga yang tidak pedas pun juga ada.

Mie Abang Adek

Restoran mie pedas yang satu ini berlokasi di jalan Taman Apsari atau sebelah pas patung joko dolog ini menggunkan mie instan sebagai bahan utamanya. Menu yang ditawarkan disini pun cukup banyak mulai dari mie telur, mie kornet, mie telur kornet, dan masih banyak lagi. Disini Anda juga bisa memesan menu toping sesuai kesukaan Anda.

Mie Mapan

Restoran mie yang satu ini menjual berbagai aneka mie dengan bermacam-macam toping pilihan yang mungkin Anda suka. Jika Anda suka dengan makanan pedas maka ada kalanya Anda mengunjungi Mie Mapan karena disini menyediakan menu Mie Pedas, Mie Kare Ayam, Mie Kuah Pedas, dan Mie Otot. Untuk harga disini cukup murah dengan porsi makan yang bisa bikin kenyang.

Nah, itulah beberapa destinasi wisata kuliner mie pedas yang ada di kota Surabaya yang bisa Anda kunjungi selagi berada di Surabaya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda semuanya, terimakasih.

Artikel Lainnya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Kita pasti merasa khawatir ketika kucing kesayangan kita tiba tiba mengalami muntah. Tapi tenang, mu...

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Nanas sering kali jadi buah yang dihindari para wanita hamil ya bun. Buah kuning ini padahal sering ...

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

Banyak yang mengira pasien yang sedang terkena corona tidak bisa melakukan olahraga,tapi adaol...

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Di masa pandemi seperti ini kamu melihat ada orang yang sedang bersin padahal orang tersebut tidak t...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once