Inilah 3 Tempat Wisata Keren yang Ada di Jepang
06 Sep/2019

Inilah 3 Tempat Wisata Keren yang Ada di Jepang

Siapa yang tidak mengenal negara Jepang? Negara yang memiliki julukan Negara Matahari Terbit ini telah berhasil menjadi salah satu negara maju yang ada di benua Asia bahkan di dunia. Produk yang dihasilkan dari negara Jepang juga sudah mendunia dan terkenal dengan kekuatan dan kecerdasan dalam membuat sebuah teknologi. 

 

Tidak hanya maju di bidang teknologi dan ekonomi saja, tetapi Jepang juga sedang meningkatkan pamornya di bidang pariwisata. Banyak wisatawan asing yang memilih Jepang sebagai tujuan wisata termasuk orang Indonesia. Nah, untuk Anda yang tertarik mengunjungi Jepang, berikut ini adalah tempat wisata yang wajib Anda kunjungi pada saat ada di Jepang.

Gunung Fuji

Hampir semua orang suka dengan pemandangan yang ada di gunung, seperti pemandangan yang ada di salah satu gunung yang ada di Jepang yang satu ini. Yup, gunung ini adalah Gunung Fuji. Gunung setinggi 3.776 meter ini merupakan gunung tertinggi dan terpopuler di Jepang. Gunung ini terletak di antara Yamanashi dan Shizuoka dan jika hari sedang cerah, Anda bisa melihatnya dari Tokyo dan Yokohama. Cara lainnya untuk menikmati keindahan Gunung Fuji adalah dengan naik kereta antara Tokyo dan Osaka. Pada bulan Maret dan April Anda akan bisa dengan mudah melihat hamparan bunga sakura yang ada di gunung fuji.

Fujiko Fujio Museum

Apakah Anda termasuk orang yang suka dengan tokoh kartun Doraemon? Jika iya, maka Anda wajib mengunjungi salah satu museum unik yang ada di negara Jepang ini. Di dalam museum, terdapat semacam diorama di mana patung Doraemon dan teman-temannya berpose di ruangan yang sudah sangat familiar bagi pecintanya seperti kamar Nobita dan lapangan bermain dengan tiga pipa besar. Selain Doraemon, museum juga memajang karakter beberapa karakter lain yakni P man.

Hiroshima Peace Memorial

Hiroshima Peace Memorial Park merupakan sebuah kawasan yang di khususkan untuk mengenang tragedi bom atom yang pernah mengguncang kota Hiroshima pada tahun 1945 silam. Sebelum dihancurkan oleh bom atom, Hiroshima adalah kawasan pusat bisnis dan politik kota. Hal ini jugalah yang membuatnya menjadi target operasi saat itu. Saat ini, taman seluas 120.000 meter persegi ini menjadi pemandangan yang sangat kontras di Hiroshima. Taman luas yang dikelilingi gedung bertingkat ini menjadi salah satu lokasi favorit warga sekitar untuk menghabiskan hari libur.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik mengunjungi salah satu wisata yang ada di negara Jepang ini?. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya.

 

Artikel Lainnya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Tidak Selalu Keracunan, Ini Penyebab Kucing Muntah Dan Penanganannya

Kita pasti merasa khawatir ketika kucing kesayangan kita tiba tiba mengalami muntah. Tapi tenang, mu...

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Mitos dan Fakta Tentang Nanas Bagi Wanita

Nanas sering kali jadi buah yang dihindari para wanita hamil ya bun. Buah kuning ini padahal sering ...

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

Banyak yang mengira pasien yang sedang terkena corona tidak bisa melakukan olahraga,tapi adaol...

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Bersin Sekali Bukan Berarti Corona, Ini Perbedaannya Corona dan Flu Biasa

Di masa pandemi seperti ini kamu melihat ada orang yang sedang bersin padahal orang tersebut tidak t...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once