Kepulauan Canary, Pulau Indah Lokasi Syuting Fast and Furious
03 Dec/2019

Kepulauan Canary, Pulau Indah Lokasi Syuting Fast and Furious

Anda pernah menonton Fast and Furious 6, dimana Brian dan Domminick Toretto balapan mobil menuju Mia yang dalam proses persalinan? Jika Anda penasaran letak tempat tersebut, maka jawabannya adalah kepulauan Canary. Pulau cantik dengan matahari dan hawa dingin itu merupakan salah satu tempat syuting di film Fast and Furious.

Kepulauan Canary atau kepulauan Canaria adalah kepulauan yang termasuk dalam wilayah Spanyol. Keunikan dari kepulauan Canary adalah karena memiliki dua ibukota, yaitu Santa Cruz de Tenerife dan Las Palmas de Gran Canaria yang keduanya secara bersama-sama berbagi status sebagai ibukota kepulauan. Kedua ibukota tersebut, berada di dua pulau terbesar di kepulauan Canary

Jika berkesempatan, Anda bisa memasukan kepulauan Canary dalam list liburan Anda bersama orang-orang tersayang. Di ibukota Santa Cruz de Tenerife, diadakan karnaval unik ala kepulauan Canary, pada setiap bulan Februari. Jika Anda merasa akan kesulitan berkomunikasi dalam bahasa Spanyol, maka Anda tidak perlu khawatir lagi. Kepulauan Canary merupakan salah satu destinasi utama turis dari Eropa dan Eropa Utara, jadi sudah banyak warga, tempat wisata, ataupun restoran yang menggunakan bahasa Ingris untuk berkomunikasi.

Selain beberpa hal di atas, kepulauan Canary masih menyimpan berbagai keunikan dan keindahan lainnya.

1. Lanzarote

 

Lnazarote merupakan salah satu pulau di kepulauan Canary, dan merupakan tempat lahir Caesar Manrique, seorang ahli seniman dan ahli arsitektur yang berjasa dalam menyelamatkan pulau Lanzarote dari eksploitasi besar-besaran yang menghancurkan lingkungan. Benteng yang dibangun Caesar MAnrique ini merupakan salah satu kebanggaan penduduk setempat, dan penduduk bertekad untuk melindungi tempat tersebut.

2. Loro Park, Tenerife

 

Loro park merupakan margawisata di luar Puerto de La Cruz. Taman ini memiliki salah satu koleksi burung beo terbesar, lumba-lumba, paus orca, dan akuarium raksasa diatas banyak terowongan, untuk dilalui hewan laut lainya, dan salah satunya adalah hiu. Jika Anda berjalan dalam terowongan, maka hewan-hewan laut tersebut akan tampak seperti beterbangan di atas Anda. Loro park adalah salah satu wisata terbaik di kepulauan Canary.

3. Pantai Fuerteventura

 

Pantai Fuerteventura merupakan salah satu pantai terbaik di kepulauan Canary. Pantai berangin ini sangat cocok untuk para peselancar, karena ombaknya yang kuat dan besar. Ombak pantai Fuerteventura, merupakan salah satu ombak terbaik di Eropa untuk olahraga air seperti selancar. 

Untuk Anda yang tidak tahan udara yang terlalu dingin, kepulauan Canary sangat cocok untuk Anda. Berada di antara ilim tropis dan sub-tropis, kepulauan Canary memiliki hawa yang sejuk, tetapi juga panas karena sinar matahari. Suhu rata-rata kepulauan Canary adalah 14 derajat celcius, yang menjadikan kepulauan Canary seperti sedang memasuki musim semi abadi. Menari bukan? Rencanakan liburan bersama orang tercinta di kepulauan Canary, Anda bisa mengunjungi salah satu dari beberapa destinasi wisata terkenal tersebut. Selamat berlibur!

Artikel Lainnya

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once