Tips Memilih Outer Untuk Berbagai Acara
02 Dec/2019

Tips Memilih Outer Untuk Berbagai Acara

Buat Anda yang suka mix and match pakaian, Anda dapat mencoba memadupadankan pakaian Anda dengan beragam outer keren yang bisa menunjang penampilan Anda. Pilih dan gunakan outer yang sesuai dengan style Anda.

Banyak jenis outer yang bisa Anda pilih untuk digunakan dalam berbagai acara, seperti acara di kantor, jalan-jalan, sampai acara pesta. Setiap acara bisa menggunakan outer yanng berbeda-beda. Berikut ini tips memilih outer untuk berbagai acara.

Outer midi

Outer yang satu ini sangat mudah berpadu dengan badan Anda. Jika Anda ingin pergi ke kampus, menggunakan Outer midi sangat cocok karena memiliki bahan yang halus serta ringan. Anda juga bisa memadukannya dengan baju kaos serta celana jeans untuk pergi ke kampus atau sekedar hangout.

Batwing Outer

Batwing Outer sangat cocok dikenakan pada badan Anda yang mungil. Ketika Anda mengenakan Batwing Outer, tampilan yang casual pada diri Anda akan terpancar. Batwing Outer juga bisa dikenakan pada Anda yang berhijab atau yang tidak berhijab. Gunakan Batwing Outer untuk acara-acara resmi seperti mendatangi pesta pernikahan.

Long Outer

Jika Anda seorang pekerja kantoran, sangat cocok untuk Anda ketika mengenakan Long outer pada saat bekerja. Dengan bentuknya yang simple akan membuat Anda tampil lebih stylish dan nyaman ketika Anda bekerja di kantor.

Outer Kimono

Seperti namanya, outer kimono merupakan paduan pakaian outer dengan pakaian kas Jepang yaitu kimono. Outer kimono saat ini memang sudah menjadi pakaian yang dipadukan oleh banyak orang. Paduan ini sangat cocok digunakan dalam acara seperti jalan-jalan atau bepergian di luar kota. Pilih outer kimono dengan motif bunga agar mendapatkan kesan yang lebih feminim dan cantik.

Oversized outer

Outer yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang inginn tampil keren tanpa meninggalkan kesan muslimah Anda. Dengan memakai Oversized outer ini, akan menutupi lekuk tubuh Anda namun Anda tetap terlihat keren karena memakainya.

Itulah pilihan outer yang bisa dijadikan sebagai referensi acara-acara Anda. Padukan outer dengan pakaian yang cocok dengan warna outer tersebut untuk menambah kesan cantik pada diri Anda.

Artikel Lainnya

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

Penyakit Yang Sering Melanda Ketika Banjir

Penyakit Yang Sering Melanda Ketika Banjir

Musim penghujan telah tiba, banyak yang menunggunya karena akan menyuburkan tanaman di perkebunan. N...

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Memiliki wajah cantik dan halus bak model menjadi banyak impian bagi para kaum hawa. Banyak yang rel...

Tips Diet Mudah dan Sehat

Tips Diet Mudah dan Sehat

Memiliki tubuh dengan berat badan yang idel adalah impian banyak orang. Namun tidak banyak orang yan...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once