Kreasi Mural di Dinding Kamar, Simple dan Minimalis
01 Mar/2021

Kreasi Mural di Dinding Kamar, Simple dan Minimalis

Kesenian adalah suatu hal yang paling banyak diminati banyak orang, hampir semua orang selalu suka jika diberikan sesuatu yang berhubungan dengan seni, terutama dalam kesenian gambar atau melukis, orang dapat menilai suatu gambar dengan harga yang sangat mahal karena nilai seni yang bergitu tinggi.

Salah satu kesenian yang kini sedang ikut unjuk gigi adalah seni lukis mural. Kesenian mural dahulu hanyalah sebuah coretan didinding jalanan yang ilegal karena berisi tentang kritikan pedas ke pemerintah ataupun sindiran keji terhadap permasalahan-permasalahan sosial.

Tetapi melalui perkembangan jaman dan kreatifitas muralis jalanan, mereka yang awalnya hanya mencelotehkan gambar atau kata-kata yang kasar, tetapi kini mulai menghiasi pinggir-pinggir kota dengan warna dan bentuk lukisan yang begitu apik.

Jasa Mural kini sudah eksis di seluruh bagian Indonesia, biasanya mural-mural ini digunakan untuk menghiasi dinding kantor, cafe atau restoran, bahkan hotel-hotel juga menggunakan jasa mural untuk menambah nilai keunikan dan artistik pada hotel tersebut.

Sangking banyaknya yang menggemari design-design mural yang ada di jalanan atau ruang publik, kini keluarga-keluargapun juga ikut membuat kreasi mural untuk rumah mereka. Dari mulai ruang tamu hingga dapur semua berisi corak-corak apik dari mural.

Dan, disini ada rekomendasi menarik untuk kamu yang sedang mencari ide mural apa yang bagus untuk kamarmu?

1. Mural Geometris Untuk Kamar Anak Remaja

Mural pola geometris ini tentunya akan menambah kesan artistik dan cerah di kamar anak remaja loh. Dominannya, anak remaja masih akan menyukai warna-warna nyentrik dan cerah, tetapi sudah memiliki selera terhadap gambar-gambar yang minimalis. Lumayan deh, kalau ada tugas sekolah untuk foto-foto, dinding tembok kamar kamu bisa jadi background yang unik!

2. Mural Karakter Kartun Untuk Si Kecil

Yuk Bun, bikin si kecil betah main di kamar karena mural karakter kartun kesukaan dia. Bukan hanya betah main didalam, ia pun akan selalu merasa bahagia karena hal kesukaannya dipasang disana.

3. Mural Bohemian Style

Design-design bohemian style begini biasanya ditemukan di kamar-kamar dewasa awal. Designnya yang tergolong abstrak dan memakai warna-warna yang hangat, kesannya memberikan kenyamanan dan ketenangan saat masuk kamar.

4. Kamar Utama Dengan Mural Flora/Fauna

Design mural untuk kamar utama akan menggambarkan suasana yang lebih luas, elegan, tetapi masih bisa merasakan santai dan relaksasi. Mural-mural bergambar daun-daun tumbuhan atau satwa alam menjadi salah satu rekomendasi mural favorit untuk di rumah anda.

Rumah dengan design dan warna yang tepas pasti akan memberikan kesan tersendiri untuk penghuninya, kamar kamu juga mau kan dibuatkan mural?

Artikel Lainnya

Gak Perlu Gonta-Ganti HP, Ikuti Tips Ini Biar HP-mu Awet

Gak Perlu Gonta-Ganti HP, Ikuti Tips Ini Biar HP-mu Awet

Setiap tahun rasanya pasti ada saja produk terbaru dari bermacam-macam merek ponsel. Designnya yang ...

7 Film Komedi Indonesia Yang Ternyata Punya Makna Mendalam

7 Film Komedi Indonesia Yang Ternyata Punya Makna Mendalam

Hiburan yang paling mudah untuk kita nikmati selama di rumah aja adalah menonton film. Memang, selai...

Begini Cara untuk Mendeteksi Akan Terjadinya Gempa

Begini Cara untuk Mendeteksi Akan Terjadinya Gempa

Indonesia merupakan negara dimana kepulauannya dilalui oleh garis khatulistiwa yang membuat negara t...

Daftar 10 Maskapai Terbaik di Dunia

Daftar 10 Maskapai Terbaik di Dunia

Deretan maskapai terbaik di dunia merupakan maskapai yang memang sudah diakui dunia dengan sebagai p...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once