Manfaat Menggunakan Beauty Water
03 Jan/2020

Manfaat Menggunakan Beauty Water

Beauty water merupakan air yang dihasilkan oleh mesin kangen water. Mesin ini menciptakan air yang memiliki tingkat keasaman yang rendah dan memiliki PH air sebanyak 6.0 ph. Air beauty water ini sangat baik digunakan untuk tubuh karena tingkat keasaman yang rendah bisa digunakan untuk menjaga kesehatan bagian luar tubuh seperti kulit dan rambut.

Air yang dihasilkan dari mesin kangen water mmerupakan air yang sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai jenis kulit seperti kulit kering, kulit berminyak, hingga kulit sensitif. Beauty water diciptakan dengan cara ionisasi yang mengubah air bahan baku ph 7.0 dan memecahnya menjadi dua jenis air yaitu beauty water ph 6.0 dan alkaline water ph 8.0. Oleh sebab itu, Anda dapat menggunakan air dari mesin kangen water untuk merawat kulit Anda tanpa mengalami efek samping lainnya.

Bagian kulit luar pada manusia umumnya memiliki ph 5.0, hal tersebut menjaga agar kandungan lain yang ada pada luar kulit tidak masuk kedalam kulit. Oleh karena itu menjaga keseimbangan PH kulit dapat membantu kulit seimbang dan menjaga kesehatan kulit.

Dengan kondisi kulit seperti kulit wajah berjerawat, sangat dianjurkan untuk menggunakan beauty water dan mengkonsumsi air alkalin agar kulit bisa kembali bersih. Cara menggunakannya hanya cukup menyemprotkan beauty water ke bagian kulit yang terkena jerawat dan biarkan air tersebut kering sendiri. Menggunakan beauty water bisa kapan saja, atau dlam jangka waktu yang sering karena tidak ada efek samping penggunaan berlebihan.

Selain untuk merawat kesehatan kulit, berikut ini manfaat lain yang dihasilkan oleh beauty water.

Perawatan rambut

Menggunakan beauty water atau air kangen water juga bisa membuat rambut terlihat indah dan hitam alami serta menjagaa kelembutan rambut. Gunakan air kangen water padarambut setelah Anda memakai sampo. Gunakan sampo untuk membersihkan rambut dan bilas sampo menggunakan air kangen water.

Untuk merebus telur

Saat Anda merebus telur dann telur itu retak atau pecah, dengan menggunakan bbeauty water, telur yang pecahh tersebut tidak akan keluar putih telurnya dan ketika telur sudah matang, cangkang telur akan dengan mudah dikupas.

Untuk grooming hewan peliharaan

Gunakan beauty water untuk grooming hewan peliharaan Anda seperti kucing atau anjing. Menggunakan beauty water untuk grooming hewan peliharaan akan membuat bulu dari hewan tersebut terasa lembut dan sehat.

Itulah manfaat beauty water yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan Anda sehari-hari atau juga menjaga kulit agar terlihat lebih sehat dan cerah alami. Gunakan beauty water secara teratur agar kulit terlihat terawat maksimal.

Artikel Lainnya

Selain Untuk Diet, Ini Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Tubuh

Selain Untuk Diet, Ini Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Tubuh

Buah lemon terkenal dengan keasamannya yang dapat mendetoxifikasi lemak, sehingga buah lemon...

Variasi Masker dari Alpukat, Cukup Satu Buah Untuk Wajah Glowing

Variasi Masker dari Alpukat, Cukup Satu Buah Untuk Wajah Glowing

Alpukat adalah buah yang cukup digemari untuk di konsumsi masyarakat, selain mengandung banyak manfa...

9 Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut dan Cara Penggunaannya

9 Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut dan Cara Penggunaannya

Kita pasti sering melihat orang tua mengoleskan kemiri di alis dan kepalanya. Dengan tujuan agar ram...

Manfaat Madu Untuk Kulit

Manfaat Madu Untuk Kulit

Makanan yang satu ini sudah sangat terkenal memiliki banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamn...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once