Menjelajahi Keindahan Buckingham Palace - London
10 Jan/2020

Menjelajahi Keindahan Buckingham Palace - London

Buckingham Palace merupakan tempat kediaman ratu Inggris di London. Istana megah ini merupakan tempat peristiwa-peristiwa kenegaraan, tempat penyambutan tamu negara, serta kunjungan wisatawan. Tempat ini juga biasa digunakan untuk acara kegembiraan atau duka untuk warga Britania raya.

Awalnya bangunan ini merupakan balai kota yang dibangun sejak tahun 1703 dan mengalami perkembangan sejak awal dibangun sampai saat ini. Bangunan ini memiliki desain interior dari abad ke-19 dan masih terawat dengan baik hingga saat ini. Warna warna cerah seperti hijau, kuning, putih dan yang lainnya juga menghiasi bangunan bersejarah ini.

The Throne Room

 

source by : liputan6.com
source by : liputan6.com

Pada ruangan ini terdapat kursi tahta yang digunakan untuk penobatan Ratu dan Duke of Edinburgh pada tahun 1953. Kursi tersebut memiliki nama Chairs of Estate. Selain itu, terdapat kursi untuk penobatan Raja George VI dan Ratu Elizabeth pada tahun 1937 serta terdapat kursi tahta tunggal yang di miliki ratu Victoria pada tahun 1837. Kursi tersebut memiliki nilai artistik dan keunikan yang sangat tinggi karena memang kursi yang ada di ruangan ini hanya digunakan oleh para Raja dan Ratu saja.

The Picture Gallery

source by ; globalkomunika.com
source by ; globalkomunika.com

Ruangan yang satu ini menyimpan banyak koleksi terbesar yang ada di Royal Collection. Ruangan ini diciptakan oleh arsitektur John Nash. Di dalam ruangan tersebut Anda bisa melihat berbagai karya terbesar yang dipajang pada dinding-dinding ruangan.

The Ball Room


source by : sumfinity.com
source by : sumfinity.com

Ruangan ini merupakan ruangan besar melebihi the state Rooms. Terdapat koleksi musisi dan peralatan musik yang lengkap. Saat ini the ball room digunakan sebagai penasbihan dan state banquets.

Anda juga dapat melihat hasil karya-karya para pelukis Italia, Belanda, dan Flemish. Lukisan yang dipajang merupakan hasil lukisan yang berasal dari abad ke-17. Pajangan lukisan yang ada di ruangan The Ball Room dikelompokkan berdasarkan subjek dan kebangsaan artistik, seperti contoh Titian, Rembranr, Rubens, Van Dyck, dan Claude.

The state rooms

 

source by : Pinterst.com
source by : Pinterst.com

The state rooms merupakan ruangan kenegaraan untuk menghibur tamu kenegaraan yang datang ke istana Buckingham. Terdapat 19 ruangan megah yang ada pada bangunan tersebut. Setiap ruangan megah yang ada pada Buckingham palace memiliki harta berharga dan koleksi istana seperti lukisan Van Dyck dan Canaletto, patung karya Canoca, porseling Sevres, serta furnitur terbaik yang ada di Inggris.

Ruangan di atas adalah ruangan megah yang ada pada Istana Buckingham. Anda juga bisa mengunjungi istana tersebut untuk mempelajari sejarah-sejarah jaman dahulu serta memasuki istana yang megah dan mungkin tidak akan bisa Anda lupakan.

Jika Anda ingin bepergian ke istana megah ini, mungkin Anda bisa datang pada bulan Juni sampai Agustus. Pada bulan tersebut biasanya terdapat berbagai acara yang bisa Anda lihat dan merasakan keramah tamahan masyarakat. Anda juga harus membeli tiket agar bisa masuk ke istana dengan harga 19 pounds untuk orang dewasa, 10,85 pounds untuk anak usia dibawah 17 tahun, dan gratis untuk anak usia dibawah 5 tahun. 

Artikel Lainnya

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once