Menyelami Surga Bawah Laut Indonesia
28 Dec/2019

Menyelami Surga Bawah Laut Indonesia

Hari libur telah tiba, apakah Anda sudah memilih mau berlibur kemana kali ini? Ke gunung, ke luar negeri, ke taman bermain, atau bahkan ke pantai?. Nah, tahukah Anda bahwa Indonesia memiliki beberapa pantai dengan keindahan bawah laut yang sudah dikenal di dunia karena keindahan dan keasriannya. Anda juga bisa melakukan diving ataupun snorkeling di pantai ini, pasti sudah penasaran pantai mana saja yang bisa Anda kunjungi. Berikut adalah daftarnya.

 

Raja Ampat

 

Siapa yang tidak pernah mendengar nama dari salah satu pulau di Indonesia ini? Yup, Raja Ampat adalah salah satu destinasi wisata yang sudah mendunia karena memiliki keindahan dasar laut yang dikenal di berbagai negara. Terletak di Papua Barat, Raja Ampat adalah sebuah kepulauan yang jauh, yang memakan waktu sekitar 6 jam perjalanan dari Jakarta. Birunya laut, indahnya pemandangan, dan putihnya pasir pantai membuat raja ampat cocok untuk berlibur dan melepas penat. Jika Anda suka dengan keindahan bawah laut maka wajib mengunjunginya.

 

Taman Nasional Bunaken

 

Tidak hanya ada di Raja Ampat saja, tetapi pantai dengan keindahan alam bawah laut memukau juga ada di Bunaken. Tahukah Anda bahwa Bunaken sendiri adalah situs wisata bawah air terbaik di Indonesia yang sudah terdaftar dalam UNESCO? Bunaken sendiri ditetapkan sebagai taman nasional bawah laut, yang wajib dijaga kelestariannya. Apakah Anda tertarik mengunjunginya?.

 

Kepulauan Seribu

Apakah Anda adalah orang yang sibuk dan tidak bisa berlibur ke tempat-tempat jauh? Tenang saja, karena Anda bisa mengunjugi kepulauan seribu yang juga tidak kalah kerennya. Kepulauan seribu sendiri adalah salah satu pulau yang terletak 45km dari kota Jakarta dan juga memiliki keindahan pantai serta bawah laut yang tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya.

 

Taman Laut Wakatobi

 

Selain Raja Ampat dan Bunaken, Anda pasti juga sering mendengar tentang Taman Laut Wakatobi. Nama Wakatobi sendiri terdiri dari pulau-pulau yang mengitarinya yaitu Pulau Wangi-Wangi, Kalidupa, Tomia, dan Binongko. Di pantai ini Anda akan disuguhi dengan keindahan bawah laut yang memukau dan tiada duanya.

 

Itulah beberapa Pantai yang ada di Indonesia yang memiliki keindahan bawah laut yang tidak keren dan sayang jika dilewatkan. Anda juga bisa melakukan diving maupun snorkeling di pantai-pantai ini dengan tetap diawasi oleh sang ahlinya. Selamat berlibur.

 

Artikel Lainnya

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once