Museum Dengan Arsitektur Terindah Di Dunia
25 Dec/2019

Museum Dengan Arsitektur Terindah Di Dunia

Apakah Anda termasuk penikmat sejarah? Jika iya, maka Anda wajib berkunjung ke salah satu museum yang ada di kota Anda. Selain menyediakan alat-alat bersejarah, museum akan mengajak Anda untuk flashback ke masa lalu, untuk mengenal bagai peristiwa bersejarah yang akan dikenang selalu. Namun tahukah Anda bahwa di dunia ini ada beberapa musium yang memiliki arsitektur yang memukau dan menjadi salah satu bangunan terbaik di dunia? Nah, pasti sudah penasaran bukan, museum di mana saja yang memiliki arsitektur keren dan terindah di dunia? Berikut adalah listnya.

 

Brazil, Museum of Tomorrow di Rio de Janeiro

 

Museum dengan arsitektur memukau di dunia yang pertama adalah salah satu museum di Brazil yakni Museum of Tomorrow di Rio de Janeiro. Museum ini memiliki desain arsitektur yang unik dan futuristik. Museum ini didesain unik dengan bangunan yang terlihat menjorok ke pantai. Museum ini menyediakan berbagai alat yang membuat Anda melihat ke masa depan tentang teknologi digital yang sedang berkembang. Jika Anda berkunjung ke negara Brazil maka wajib mengunjungi museum ini walau hanya sekedar berfoto dengan bangunan yang keren.

 

Washington DC, Museum Nasional Sejarah dan budaya Afrika-Amerika

 

Siapa yang menyangka museum dengan arsitektur keren ini baru saja dibuka pada tahun 2016 yang lalu. Museum yang ada di Washington DC ini menyediakan tentang kisah kehidupan ras Afrika-Amerika di Amerika. Dari masa-masa mereka menjadi budak, hingga ketika Obama terpilih menjadi presiden.

 

Denmark, Museum Ragnarock

 

Museum dengan arsitektur memukau yang selanjutnya di dunia adalah Museum Ragnarock yang ada di Denmark. Museum yang terletak di kota Roskilde ini adalah musium musik yang akan mampu membuat pencinta musik betah berlama-lama di museum ini. Selain menyediakan berbagai alat musik di tahun 50-an, ternyata musium ini juga menyediakan kostum yang biasa dikenakan oleh para musisi dunia.

 

Korea Selatan, Dongdaemun Design Plaza

 

Selain Eropa dan Amerika, Asia juga memiliki museum indah dengan desain unik dan futuristik, lho! Museum ini berada di Korea Selatan. Memiliki nama Dongdaemun Design Plaza, museum ini menyediakan berbagai karya dari seniman ternama. Dari sisi luar musium ini terlihat seperti pesawat ruang angkasa dengan desain futuristiknya. Jika Anda berkunjung ke Korea Selatan maka wajib mengunjungi museum kesenian ini.

 

Spanyol, Science Museum di Valencia

 

Museum yang ada di Spanyol ini sangat cocok untuk Anda yang selalu penasaran dengan kejadian yang berhubungan erat dengan ilmu alam, teknologi hingga beragam eksperimen. Museum yang satu ini juga dikelilingi dengan suangai buatan yang akan membuat suasana lebih menyenangkan.

 

Nah, itulah beberapa museum dengan arsitektur memukau di dunia. Jika Anda berkunjung ke salah satu negara diatas, maka Anda wajib mengunjunginya karena bisa menjadi salah satu destinasi wisata mengasyikan di hari liburan Anda. Selamat berlibur.

 

Artikel Lainnya

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once