Norwegia, Wisata Indah Di Skandinavia
25 Dec/2019

Norwegia, Wisata Indah Di Skandinavia

Apakah Anda merencakana berlibur ke luar negeri? Apakah sudah menentukan negara tujuan liburan Anda? Jika belum, Norwegia adalah negara yang patut Anda pertimbangkan untuk berwisata. Norwegia sendiri adalah negara monarki konstitusional yang letaknya berada di semenanjung Skandinavia, yang berbatasan langsung dengan Swedia di bagian timur, Finlandia dan Rusia di bagian Utara. Menjadi salah satu negara yang ada di benua Eropa, membuat Norwegia memiliki daya tarik tersendiri karena keindahan alamnya. Nah, berikut adalah wisata alam di Norwegia yang sayang jika dilewatkan.

 

Hemsedal

 

Jika Anda adalah orang yang suka dengan pemandangan gunung dengan hamparan salju, maka wisata alam Hemsedal bisa menjadi salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. Untuk Anda yang gemar bermain ski atau bahkan ingin mencoba bermain ski tidak salah jika mengunjungi salah satu tempat wisata di Norwegia ini, tepatnya ke Hemsedal. Di tempat ini juga pada musim semi juga diadakan beberapa wisata seperti untuk melakukan trekking, sepeda gunung, atau bahkan panjat tebing.

Stavanger

 

Selain menikmati udara di pegunungan dan bentang alam, wisata lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Stavanger. Stavanger sendiri merupakan kota terbesar keempat yang ada di Norwegia. Kota ini juga menjadi pusat yang memiliki penduduk sekitar 150 ribu jiwa lebih. Selain memiliki bangunan yang bersejarah peninggalan abad ke 17-18, kota ini juga memiliki sungai yang bisa menjadi tempat wisata ynag mengasikkan. Pemandangan kota Stavenger, sangat cocok untuk memanjakan mata dan mengusir penat.

Bergen

 

Bergen adalah salah satu kota kecil di Norwegia, namun memiliki keindahan alam yang luar biasa. Bergen atau BJorgvin adalah sebuah kota cantik yang letaknya di sepanjang Fyord di wilayah Hordaland, bertepatan pada semenangnjung pantai barat Norwegia. Wilayah ini dikelilingi dengan pegunungan yang terkenal dengan nama Seven Mountain.

Kjeragbolten

 

Jika Anda Adalah orang yang suka dengan wisata yang menangtang, maka wisata Kjeragbolten adalah salah satu jawabannya. Pasti dari Anda pernah melihat pemandangan batu yang diapit dengan dua tebing ini, di internet karena memiliki keindahan dan keunikan tersendiri, kan? Objek wisata yang satu ini, adalah salah satu objek wisata yang cukup terkenal di kalangan pendaki gunung dunia. Lantaran kondisi medannya yang cukup sulit, dan pastinya membuat para pendaki merasa penasaran dan tertantang untuk menaklukannya.

Geirangerfjord

 

Tempat wisata yang berikutnya adalah Geirangerfjord. Jika Anda suka dengan pemandangan pegunungan hijau dan hamparan danau yang tenang maka wajib berkunjung ke tempat yang satu ini. Ditempat ini Anda akan melihat air biru yang dikelilingi oleh tebing megah dan juga pegunungan nan hijau subur nan menjulang dengan lebih dari 1000 meter. Keindahan alam ini juga dilengkapi dengan sebuah air terjun cantik dan segar, lengkap dengan sebuah desa yang subur dan peternakan yang menyenangkan.

 

Nah, itulah beberapa destinasi wisata keren dan mengasikkan di negaa Norwegia yang sayang jika tidak dikunjungi. Sebelum perpergian ke luar negeri ada kalanya Anda harus mempersiapkan pakaian yang pas dengan musim di negara tersebut, agar nantinya tidak merepotkan dan mengganggu rencana liburan Anda.

Artikel Lainnya

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once