Ingin Bermain Ski? Kunjungi Tempat- Tempat Ini!
22 Dec/2019

Ingin Bermain Ski? Kunjungi Tempat- Tempat Ini!

 

Liburan telah tiba, saatnya untuk memilih destinasi wisata mana yang bisa Anda kunjungi dengan keluarga, atau orang-orang tersayang untuk bersenang-senang dan melepas penat setelah beraktivitas. Jika Anda memilih untuk berlibur ke luar negeri atau negara bersalju, maka Anda mungkin bisa mencoba memacu adrenalin Anda dengan bermain ski. Tahukah Anda bahwa ada beberapa wisata ski yang terkenal hingga di seluruh dunia? Wisata ski ini terkenal karena memiliki keindahan alam serta permainan ski yang mengasyikan. Nah, berikut ini adalah destinasi wisata ski mancanegara yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi hari libur Anda.

Lake Louise Ski Resort, Alberta Canada

 

Canada memiliki destinasi wisata ski yang populer di berbagai belahan dunia. Tempat yang satu ini berupa pegunungan yang dilapisi salju. Pegunungan tersebut mengelilingi danau yang sudah membeku. Perpaduan antara pegunungan dan danau beku sangatlah cocok untuk tempat foto bersama bersama keluarga atau orang tercinta Anda sekaligus bermain ski. Arena ski di sini terbuat alami dari danau yang membeku, tenang saja destinasi wisata ini sudah dipastikan akan aman untuk semua orang.

Eiffel Tower Ice Rink, Paris

 

Siapa yang tidak ingin pergi ke Paris dan menikmati keindahan kota serta melihat Menara Eiffel yang mengagumkan? Tahukah Anda bahwa negara paris ini memiliki arena ski es. Terletak 60 meter di atas Champ de Mars, arena ski es ini sudah termasuk ke dalam tiket naik Menara Eiffel. Jika Anda tidak membawa persiapan seperti sepatu dan jaket untuk ski, jangan khawatir karena Anda bisa menyewanya langsung di destinasi wisata ski di paris ini.

Shichahai Lake, Beijing

 

Jika destinasi wisata ski lainnya berada di benua Eropa, sekarang ini akan berangkat ke Beijing. Tepatnya di Shichahai Lake atau kita mengenalnya dengan sebutan Danau Shichahai.Tempat ini juga memiliki arena es alami yang terbuat dari danau yang membeku. Danau Shichahai ini terhubung dengan 3 danau lainnya, yaitu Danau Xihai, Danau Qianhai, dan Danau Houhai. Selain Anda bisa ber ski ria, Anda juga bisa menikmati keindahan bangunan-bangunan bersejarah di dekat lokasi wisata.

Red Square Rink, Moskow

 

Apakah Anda pernah mendengar sebutan Negara Beruang Merah? Yup, negara ini adalah Rusia. Rusia, memang terkenal dengan musim dinginnya. Terletak di kota Moskow, salah satu wahana ski terkenal di dunia sedang menanti Anda. Pemandangan Red Square yang biasanya dilihat sebagai taman kota, disulap menjadi arena ski yang dihias dengan konsep Natal. Jika Anda adalah salah satu orang yang suka dengan ski, maka wajib berkunjung ke destinasi wisata ini. Anda bisa sekaligus merayakan Natal dengan konsep putih dan penuh lampu gemerlap yang indah

Vienna Ice Dream, Vienna

 

Destinasi wisata ski Ice DReam di Vienna ini juga sangat populer di dunia. Di tempat ini menyediakan arena ski yang cukup luas, yakni mencapai kurang lebih 6000 meter persegi. Jika biasanya arena ski berada pada pegunungan dan danau, namun berbeda dengan yang ada di Vienna yang memiliki arena ski di depan Balai Kota Vienna yang dihubungkan oleh jalur kecil. Sembari bermain ski, Anda juga bisa sekaligus menikmati makanan khas Vienna, yang banyak ditawarkan, di sekitar arena wisata.

Nah, itulah 5 destinasi wisata ski mancanegara yang sudah terkenal di seluruh dunia karena keindahannya. Anda juga bisa menikmati destinasi wisata lainnya di negara-negara lain untuk mengisi waktu libur akhir tahun Anda. Selamat berlibur.

Artikel Lainnya

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Dilakukan Penderita COVID-19

Banyak yang mengira pasien yang sedang terkena corona tidak bisa melakukan olahraga,tapi adaol...

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once