Menuju Panggung Global, Tokopedia Gaet BTS dan BLACKPINK Jadi Brand Ambassador
01 Mar/2021

Menuju Panggung Global, Tokopedia Gaet BTS dan BLACKPINK Jadi Brand Ambassador

Memasuki tahun 2021, masyarakat Indonesia khususnya pecinta K-Pop kembali digemparkan. Bukan karena Idol K-Pop melakukan comeback di negaranya-Korea Selatan, tetapi kini perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yang menaikkan panggungnya ke ranah Global.

Tokopedia, dalam blog resminya pada tanggal 25 Januari 2021 kemarin, resmi mengumumkan bahwa Boy dan Girl Group ternama di kancah internasional yaitu BTS (Bangtan Seonyeondan) dan BLACKPINK telah menjadi Brand Ambassador Tokopedia.

Melihat besarnya nama kedua grup tersebut, Kevin Mintaraga selaku Vice President Tokopedia menyampaikan bahwa "Kami (Tokopedia) sangat mengapresiasi semangat BTS dan BLACKPINK dalam berkarya sekaligus menyebarkan pesan positif kepada masyarakat dunia. Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dengan BTS dan BLACKPINK bisa lebih membawa nama Indonsia ke panggung global."

BTS sendiri sudah pernah berkolaborasi sebelumnya dengan Tokopedia di tahun 2019, dan di tahun 2020 juga menjadi guest star utama dalam acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang juga diselenggarakan oleh Tokopedia. Antusiasme masyarakat dalam acara ini menjadi sebuah dukungan masyarakat Indonesia untuk kolaborasi antara Tokopedia dan BTS.

Menggaet BLACKPINK sebagai Brand Ambassadornya yang juga pernah berkolaborasi dengan salah satu e-commerce ternama yang ada di Indonesia kini semakin menambah kehebohan dan antusiasme masyarakat.

Kini Tokopedia masih menggelarkan acara Waktu Indonesia Belanja yang dimulai dari tanggal 25 Januari 2021 dan berakhir pada 28 Januari 2021. Tentunya BTS dan BLACKPINK akan memberikan penampilan terbaik mereka di acara ini.

Tokopedia berharap kolaborasi dengan BTS dan BLACKPINK dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tidak terkecuali ditengah pandemi.

"Sama seperti Tokopedia, BTS dan BLACKPINK. Walau menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan, kami tidak pernah berhenti bermipi dan mewujudkannya." Kata Kevin.

Kevin menjelaskan bahwa pandemi justru bisa menjadi momentum bagi masyarakat untuk dapat beradaptasi dan menciptakan peluang.

"Tokopedia pun bersama dengan para mitra strategis akan terus berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat bertahan dengan pengembangan era." tutup dia.

Artikel Lainnya

Valentine di Korea, Wanita Yang Harus Memberi Kado Ke Pria

Valentine di Korea, Wanita Yang Harus Memberi Kado Ke Pria

Sudah menjadi agenda setiap tahun kalau tanggal 14 Februari akan menjadi hari kasih sayang di seluru...

Bikin Emosi! Ini Komentar dan Review Penonton Tentang Drama Korea The Penthouse

Bikin Emosi! Ini Komentar dan Review Penonton Tentang Drama Korea The Penthouse

Drama Korea terbaru bertajuk tentang kehidupan orang kaya yang hidup di griya tawang dengan segala k...

Drama Bertema Kerajaan yang Sedang Hits Tahun 2021

Drama Bertema Kerajaan yang Sedang Hits Tahun 2021

Kehadiran Drama Korea disetiap tahunnya selalu menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Tren ...

Kembali Menjadi OT7, Suga BTS Tampil di Golden Disc Award

Kembali Menjadi OT7, Suga BTS Tampil di Golden Disc Award

Pada November 2020 lalu, rapper dari Boyband Korea Selatan BTS (Bangtan Seonyeondan), Min Yoongi ata...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once