Pilihan Bekal Sarapan yang Mudah untuk Dibawa ke Kantor
05 Dec/2019

Pilihan Bekal Sarapan yang Mudah untuk Dibawa ke Kantor

Jika Anda seseorang yang sibuk dengan hanya memiliki waktu yang terbatas, maka Anda mungkin sering melewatkan jam makan terutama sarapan. Ketika Anda tidak sempat sarapan dirumah, sebaiknya Anda membawa sarapan atau bekal untuk dibawa ke kantor. Sarapan yang mudah dibawa dan cepat dalam membuatnya menjadi pilihan yang tepat agar Anda tidak terlambat untuk pergi ke kantor.

Pilihan bekal yang tepat akan meminimalisir waktu yang Anda gunakan untuk memasaknya. Berikut ini pilihan bekal sarapan yang mudah untuk dibawa ke kantor.

1. Tumis Kangkung

Sarapan pagi dengan sayuran memang sebagai nutrisi yang penting untuk tubuh. Tumis kangkung bisa menjadi pilihan untuk bekal sarapan di kantor. Cara membuatnya sederhana, Anda hanya perlu mencampur kangkung bersamaan dengan irisan bumbu dan saus tiram. Tumis kangkung biasa disajikan bersamaan nasi dan lauk sederhana seperti telor dadar atau tempe goreng.

2. Nasi goreng kampung

Nasi goreng merupakan menu sarapan yang paling terkenal. Nasi goreng menjadi pilihan, karena proses memasaknya yang cepat dan mudah. Anda bisa membuat nasi goreng kampung yang mudah dengan bumbu halus yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, lada, gula, garam, cabai merah, dan sedikit tomat, dan mencampurkan nasi kedalam wajan, akan membuat proses memasak akan cepat. Anda bisa menambahkan telur mata sapi atau sayuran seperti kubis atau sawi sebagai pelengkap.

3. Tahu goreng sambal

Menu yang satu ini juga tak kalah enaknya. Dengan hanya menggoreng tahu hingga kecoklatan, serta membuat sambal cabai memang tak membutuhkan waktu yang lama.

Menu ini sangat menarik untuk dibawa karena mudah dalam pembuatannya dan gampang untuk dimasukkan ke wadah bekal makanan yang akan dibawa ke kantor.

4. Perkedel

Perkedel juga bisa dijadikan pilihan untuk bekal ke kantor. Perkedel ini bisa juga digunakan untuk lauk nasi, dan bisa Anda sajikan bersamaan sambal kecap. Jika Anda tidak sempat untuk membuat sambal, cukup dengan mengguakan irisan cabai yang dicampur dengan kecap dan ditaruh di atas nasi yang ada di kotak bekal.

5. Roti tawar isi 

Menu yang satu ini sudah sejak lama menjadi pilihan untuk menu sarapan. Pilihan bekal yang satu ini sangat cocok jika Anda benar-benar tidak sempat untuk memasak di dapur. Gunakan roti tawar dan oleskan selai coklat atau juga bisa dipadu dengan isian seperti daging  asap dan keju atau yang lainnya.

Itulah menu sarapan yang bisa Anda buat sebagai bekal makan di kantor. Sarapan memang kegiatan yang perlu Anda lakukan agar Anda bisa semangat dalam mengerjakan pekerjaan Anda di kantor. Jangan lupa untuk melebihkan bekal yang Anda bawa untuk makan siang, agar Anda tidak melewatkan waktu makan.

Artikel Lainnya

Pekerjaan Menumpuk? Lakukan Cara ini Agar Anda Tetap Fit

Pekerjaan Menumpuk? Lakukan Cara ini Agar Anda Tetap Fit

Bekerja merupakan kegiatan sehari-hari agar bisa tercukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Banyak orang...

Cara Merawat Kulit Pada Saat Banjir

Cara Merawat Kulit Pada Saat Banjir

Saat ini Indonesia sedang memasuki musim penghujan. Genangan air sudah menjadi hal yang biasa pada s...

Apa Itu Gig Economy? Mengenal Gig Economy

Apa Itu Gig Economy? Mengenal Gig Economy

Dengan berkembangnya teknologi dan perusahaan secara global, istilah 'gig economy' saat ini memang m...

Sering Menguap Saat Kerja? Tanda Tubuh Kekurangan Oksigen

Sering Menguap Saat Kerja? Tanda Tubuh Kekurangan Oksigen

Sebagiaan besar orang mengetahui menguap sebagai tanda kurangnya tidur atau kondisi dimana seseorang...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once