Tren Warna Rambut 2019 - 2020
11 Nov/2019

Tren Warna Rambut 2019 - 2020

Warna rambut selalu menjadi pusat perhatian utama. Terlebih, jika Anda termasuk orang yang fashionable dan sangat peduli penampilan. Pada tahun 2019 ini, berbagai warna rambut sedang menjadi tren. Terutama gaya dan warna rambut yang terinspirasi dari idola idola yang berasal dari Korea Selatan.

 

Warna rambut yang sedang digandrungi oleh banyak orang adalah warna-warna yang cool-toned seerti hujau olive, ashy, dan masih banyak warna lainnya. Pemilihan warna rambut sendiri, membutuhkan penyesuaian. Anda harus menyesuaikan jenis, warna kulit, dan undertone kulit Anda.

 

Sementara itu menurut Min Kim, Celebrity Colourist dari Amerika Serikat, menyatakan bahwa untuk tren warna rambut 2020 cenderung kebalikannya. Bukan lagi warna-warna cool-toned, tetapi cenderung lebih warm. Salah satu warna rambut warm yang sudah mulai digandrungi adalah dark brown. Namun, tetap saja warna rambut cool and ashy masih sangat nge-trend khususnya di benua Asia. 

 

Berikut ini merupakan beberapa warna rambut pilihan, yang bisa Anda jadikan referensi untuk warna rambut Anda 

 

Hijau

Warna hijau memang sedikit tricky jika digunakan. Warna hijau termasuk warna yang 'berani', yang menyebabkan tidak banyak orang mau mengambil resiko dengan mengubah warna rambutnya menjadi hijau. Ada beberapa jenis warna rambut hijau yang harus Anda ketahui. Mulai dari dark green, vivid green, light green, pastel green, hijau oliv, dan masih banyak lainnya. Anda harus menyesuaikan warna yang akan Anda aplikasikan pada rambut Anda. Jika Anda memilih warna yang salah, maka penampilan Anda akan terkesan aneh. Untuk warna 'berani' seperti hijau, ada baiknya jika Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan colourist agar tidak salah pilih. 

 

Ungu

Seperti hijau, warna rambut ungu juga memiliki jenisnya sendiri seperti dark purple  ataupun light purple. Meski begitu, tingkat ketajaman warnanya juga berbeda. Perlu disesuaikan dengan undertone  kulit Anda, agar warnanya tidak menjadikan kulit Anda tampak pucat atau kusam.

 

Ash Brown

Warna rambut yang satu ini mungkin kurang familier untuk Anda. Namun, di negara lain seperti Amerika Serikat atau benua Eropa, warna ini sudah banyak dikenal. Ash broen merupakan perpaduan dari warna silverish grey dan dirty brown, yang ketika dipadukan bisa menjadi warna indah yang menarik mata. Tidak perlu khawatir, bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang. Warna ash brown ini tidak hanya cocok untuk kulit putih saja, tetapi juga kulit tropis. Anda hanya perlu menyesuaikan warna yang akan diaplikasikan dengan undertone Anda, dan berkonsultasi dengan colourist agar warna yang dihasilkan bisa memuaskan.

 

Biru

Warna biru sepertinya tidak akan pernah lekang oleh waktu. Warna biru merupakan warna trendy  yang seringkali dipilih dan digemari oleh banyak orang. Biru juga merupakan salah satu warna rambut yang paling banyak macamnya, mulai dari biru pastel, dark blue,  bru elektrik, biru terang, dan masih banyak jenis lainnya. Untuk Anda pemilik rambut gelap, dan belum percaya diri melakukan pewarnaan tapi ingin melakukannya, warna dark blue bia jadi pilihan Anda. 

 

 

Itulah beberapa warna yang sedang tren di tahun 2019 dan warna yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2020. Jangan lupa untuk selalu melakukan perawatan rutin terhadap rambut Anda, agar tetap sehat, berkilau dan indah. 

Artikel Lainnya

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

Penyakit Yang Sering Melanda Ketika Banjir

Penyakit Yang Sering Melanda Ketika Banjir

Musim penghujan telah tiba, banyak yang menunggunya karena akan menyuburkan tanaman di perkebunan. N...

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Memiliki wajah cantik dan halus bak model menjadi banyak impian bagi para kaum hawa. Banyak yang rel...

Tips Diet Mudah dan Sehat

Tips Diet Mudah dan Sehat

Memiliki tubuh dengan berat badan yang idel adalah impian banyak orang. Namun tidak banyak orang yan...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once