Wisata Goa Indah di Pacitan
22 Nov/2019

Wisata Goa Indah di Pacitan

Hari libur telah tiba, jika Anda sedang menjadwalkan dan menentukan tempat-tempat mana yang pas untuk Anda kunjungi dengan keluarga Anda untuk berlibur, maka jawabannya adalah mengunungi tempat dan destinasi wisata alam yang masih asri memiliki udara segar. Kota Pacitan adalah salah satu kota dengan keindahan wisata alam yang patut dikunjungi karena masih sangat asri dan pastinya akan menyenangkan.

 

Pacitan memiliki banyak sekali tempat wisata alam mulai dari hutan lindung, gunung, pantai hingga goa eksotik. Jika Anda ingin ke tempat-tempat yang belum di kunjungi, maka Anda patut mengunjungi goa-goa eksotik di Pacitan. Nah, berikut ini adalah destinasi wisata alam goa yang ada di kota Pacitan yang bisa Anda kunjungi.

 

Goa gong

Goa pertama yang wajib Anda kunjungi adalah goa gong. Kenapa memiliki nama goa gong? Karena goa ini memiliki batu yang jika dipukul akan engeluarkan suara yang menyerupai gong. Selain itu stalaktit dan stalakmit atau bebatuan yang ada di goa gong ini memiliki keindahan tersendiri yang akan sayang jika tidak Anda abadikan. Untuk memasuki goa gong ini Anda hanya cukup mengleuarkan uang masuk sebesar 5.000 – 15.000 rupiah, cukup murah bukan?.

 

Goa Putri

Siapa sangka ternyata goa yang satu ini sudah terkenal dari tahun 90-an, dan saat ini goa putri sudah mulai populer karena memang menyimpan keindahan tersendiri. Goa ini cukup dekat dengan goa gong. Pada masa jayanya gua ini banyak menyedot wisatawan untuk berkunjung, saat ini Anda bisa mengunjunginya dan sekaligus menikmati keasrian dan kesejukan udaranya.

 

Goa Tabuhan

Tidak jauh dari kedua goa putri dan goa gong, goa yang satu ini juga patut Anda kunjungi karena memiliki bebatuan goa yang bisa Anda gunakan sebagai alat musik. Bahkan ada beberapa warga lokal yang akan senang hati memainkan beberapa musik menggunakan bebatuan goa tabunan ini sebagai alat musik yang memiliki banyak suara. Apakah Anda tertarik mengunjungi destinasi wisata goa yang satu ini?.

 

Bagaimana? Cukup menyenangkan sekaligus menantang bukan?. Berwisata akan lebih asik dan menarik jika Anda mengunjungi tempat-tempat yang belum Anda kunjungi, salah satunya adalah goa-goa keren di kota Pacitan ini. Selamat berlibur.

Artikel Lainnya

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once