Inilah 4 Kebun Bunga Terbesar di Dunia
21 Nov/2019

Inilah 4 Kebun Bunga Terbesar di Dunia

Berkunjung ke perkebunan buah dan sayuran adalah hal yang menyenankan dan bisa menjadi sarana penghilang penat dan melepas rindu dengan keluarga tercinta. Ke kebun buah bersama keluarga saja sudah sangat menyenangkan, namun apa jadinya jika Anda mengunjungi salah satu kebun bunga terbesar di dunia? Pasti menyenangkan bukan. Nah, berikut adalah 4 kebun bunga terbesar yang ada di dunia.

 

Dubai Miracle Garden

Seperti namanya, perkebunan ini berada di negara penghasil minyak yakni negara Dubai. Keindahan Dubai memang tidak ada ujungnya, mulai dari gedung pencakar langit yang memukau, air mancur indah dan bahkan perkebunan buanganya yang terkenal hingga ke penjuru dunia. Bahkan di perkebunan bunga Dubai memiliki banyak bunga mencapai 45 juta dengan berbagai warna menghiasi perkebunan di negara Dubai ini.

 

Kebun Bunga Keukenhof, Belanda

Belanda salah satu negara yang memiliki keindahan alam yang memukau dan juga terkenal dengan bunga tulipnya. Taman bunga terluas di dunia yang kedua ini luasnya mencapai 31 hektar lebih. Terletak di kota Lisse, Belanda, setiap tahun ada lebih dari 6 juta bibit bunga dengan berbagai jenis dan warna yang ditanam kebun bunga ini. Jika Anda ingin mengunjungi kebun bunga ini, ada kalanya Anda mengunjungi pada saat bulan Maret hingga Mei karena bunga pada saat itu bermekaran.

 

Kebun bunga Butchart Gardens, Canada

Canada juga memiliki kebun dunga terbesar di dunia. Kebun bunga ini terletak di lembah dan danau menjadi daya tarik tersendiri. Setiap malam, pohon-pohon di Butchart Gardens dihiasi oleh lampu taman yang indah di pandang mata.

 

Kebun bunga The Skagit, Washington

Perkebunan bunga ini terletak di Desa Skagit, Washington ini berisi bunga tulip beraneka warna dan jenis yang akan indah pada saat bunganya mekar. Di kebun bunga The Skagit ini pada saat hari-hari dan bulan-bulan tertentu pada saat musim semi, akan diadakan festival bunga yang banyak menarik perhatian pengunjung. Selain ladang bunga, pemandangan desa Skagit juga sangat menakjubkan karena dikelilingi oleh sungai dan gunung.

 

Itulah beberapa perkebunan bunga terbesaar di dunia yang bisa Anda kunjungi dengan keluarga atau orang tercinta Anda. Namun akan lebih baik jika Anda mengunjungi pada saat musim semi karena suhu yang tidak terlalu dingin dan bunga-bunga bermekaran. Selamat berlibur.

 

Artikel Lainnya

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once