Negara Dengan Biaya Hidup Termurah
27 Nov/2019

Negara Dengan Biaya Hidup Termurah

Berlibur keluar negeri tidak selamanya mahal, karena ternyata ada beberapa negara yang memiliki biaya hidupnya relatif lebih murah dari Indonesia. Walaupun traveling ke luar negeri cendrung memiliki harga yang cukup mahal dalam transportasi dan akomodasi, tetapi biaya hidup di beberapa negara berikut ini jauh lebih murah. Tentu biaya traveling pun jadi lebih hemat. Tidak hanya memiliki biaya hidup yang relatif murah, tetapi juga negara-negara ini memiliki destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur disana. Nah, berikut adalah daftar negara dengan biaya hidup murah dengan destinasi wisata menarik.

 

India

Negara pertama dengan biaya hidup sehari-harinya murah adalah negara India. Negara India ini memiliki banyak sekali kuliner khas murah yang bahkan jauh lebih murah dari Indonesia. Tidak hanya kulinernya saja yang wajib Anda cicipi, namun destinasi wisata di India juga tidak kalah menariknya. Salah satu destinasi terkenal yang ada di India wajib Anda kunjungi adalah Taj Mahal yang menjadi bangunan ikonik di India.

 

Bosnia

Salah satu negara yang ada di benua Eropa ini ternyata menjadi salah satu negara dengan biaya hidup yang juga murah. Bosnia merupakan negara di Eropa dengan sentuhan kota tua klasik yang kental. Traveler bisa berkunjung ke Mostar dan Sarajevo, melihat aneka masjid, sisi klasik kota hingga main ski pada saat musim dingin pada akhir tahun.

 

Thailand

Thailan Adalah salah satu negara yang memiliki banyak sekali kuliner nikmat yang sayang jika Anda lewatkan. Untuk mengunjungi negara ini pun Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena biaya hidup di Thailand termasuk termurah. Mulai dari makanan, minuman, oleh-oleh dan bahkan baju di negara Thailand cukup murah dan terjangkau. Untuk tempat wisaja di Thailand juga cukup banyak dan menarik untuk dikunjungi.

 

Nah itulah beberpa negara dengan biaya hidup yang cukup murah dan terjangkau. Jika Anda akan berlibur ke luar negeri maka ada kalanya Anda memperhitungkan negara mana yang akan Anda kunjungi dengan biaya yang tidak terlalu besar. Selamat berlibur.

 

Artikel Lainnya

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once