Rok Masa Kini yang Sayang Jika Dilewatkan
03 Dec/2019

Rok Masa Kini yang Sayang Jika Dilewatkan

Rok merupakan pakaian yang sering digunakan oleh para perempuan. Rok memiliki banyak jenis, motif, dan model. Di Indonesia saat ini banyak jenis-jenis rok yang sedang trending dan digandrungi oleh banyak wanita. Jika Anda salah satu wanita yang senang memakai rok, berikut ini pilihan jenis-jenis rok yang mungkin bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum Anda membeli rok tersebut.

1. Peplum

Rok jenis ini mungkin tampak familiar lagi bagi Anda yang sering melihat majalah-majalah busana. Rok ini memiliki ukuran setinggi lutut, dan sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara formal atau berangkat ke kantor.  

Rok peplum ini akan membentuk tubuh Anda menjadi ramping, sehingga orang yang memiliki tubuh over weight juga disarankan menggunakan rok ini untuk membuat kesan lebih ramping.

2. Rok Tenis

Sesuai dengan namanya, rok ini memiliki model yang sama dengan yang digunakan oleh atlet tenis lapangan. Rok tenis memiliki ururan yang pendek, dan memiliki lipatan-lipatan yang memungkinkan untuk membuat rok ini lebih lebar. Rok tenis sangat cocok dipakai saat hangout bersama teman. Anda bisa memadu-padankan rok Anda dengan inner polos dan outter panjang motif bunga atau denim. Rok ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kaki yang ramping dan jenjang. 

Jika Anda memilih untuk menggunakan rok tenis, maka jangan lupa untuk memakai legging yang sesuai karena ukurannya yang sangat pendek. Anda bisa memakai legging pendek hingga panjang untuk menyesuaikan penampilan Anda.

3. Rok Tutu

Rok tutu memiliki bahan yang berbeda dari jenis rok pada umumnya. Rok ini mirip bahan yang digunakan untuk penari balet, tapi dengan model yang berbeda. Rok ini sangat cocok digunakan ketika datang ke pesta.

Bagi Anda yang ingin menggunakan rok tutu, lebih baik untuk menggunakan yang tidak terlalu banyak hiasan karena akan terkesan "ramai". Rok ini bisa saja cocok dipadukan dengan atasan jas, hijab, dan sepatu boot pendek dengan hak.

 

Anda bisa menjadikan beberapa jenis rok tersebut sebagai referensi. Pilihlah model atau jenis rok yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan agar rok yang Anda gunakan, sesuai dengan tubuh Anda agar lebih nyaman dan percaya diri ketika digunakan. 

Artikel Lainnya

Tren busana 2019-2020

Tren busana 2019-2020

Tahun baru 2020 sudah tiba, tidak hanya tren teknologi saja yang berkembang sangatlah pesat, namun p...

Model hijab yang Banyak Digunakan Para Wanita

Model hijab yang Banyak Digunakan Para Wanita

Pada dasarnya, jilbab merupakan kain yang digunakan untuk menutup kepala. Jilbab atau hijab, kebanya...

Yuk, Kenali Daily Hijab Yang Nyaman Digunakan!

Yuk, Kenali Daily Hijab Yang Nyaman Digunakan!

Hijab saat ini memang menjadi salah satu trend yang sedang hangat-hangatnya. Bahkan setiap beberapa ...

Cara Merawat Jaket Kulit Agar Awet Dan Terlihat Mengkilap

Cara Merawat Jaket Kulit Agar Awet Dan Terlihat Mengkilap

Jaket kulit merupakan jaket yang paling banyak disukai para pecinta fashion untuk menunjang penampil...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once