Tips Menjadi Best Employee of The Week
03 Dec/2019

Tips Menjadi Best Employee of The Week

Menjadi best employee of the week atau pegawai terbaik mingguan, merupakan impian bagi setiap pegawai dalam sebuah perusahaan. Pada setiap perusahaan, akan memiliki cara dan kriteria sendiri untuk menilai mana karyawan atau pegawai yang masuk kategori "terbaik" versi perusahaan tersebut. Menjadi pegawai terbaik, secara tidak langsung akan mendekatkan jarak Anda dengan atasan Anda. Oleh karena itu, wajar saja jika setiappegawai dalam suatu perusahaan berlomba menjadi karyawan terbaik di perusahaannya.


Datang lebih awal, tidak pulang lebih awal

Pertama, Anda bisa mencoba untuk memperbaiki jam masuk kantor Anda. Anda bisa datang lebih awal setiap pagi, dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan rapi dan tertata, agar lebih siap untuk menghadapi kerjaan yang akan datang. 

Anda juga bisa pulang sedikit lebih lama dari karyawan yang lain, agar Anda bisa menyusunn pekerjaan pada keesokan hari dan memudahkan Anda untuk mengerjakannya.

Beri ide yang bagus

Jika rapat sedang berlangsung, dan diadakan untuk mengatasi masalah pekerjaan aau yang sedang dialami perusahaan, maka Anda harus memiliki ide yang bagus untuk memecahkan masalah tersebut. Perbanyak refrensi pengetahuan Anda agar sewaktu-waktu perusahaan Anda mengalami masalah, Anda bisa memberikan solusi terbaik.

Selalu siap dan jangan mengeluh ketika ditarget

Untuk mengukur hasil pekerjaan biasanya semua perusahaan menggunakan key performance indicator (KPI) untuk mengukur kinerja setiap karyawan. Semua pekerjaan setiap hari akan dilaporkan pada (KPI) dan atasan bissa mengetahui seberapa tinggi kinerja dari setiap karyawan yang ada.

Jaga hubungan dengan atasan

Karyawan bisa saja dekat dengan atasan (bos). Hal ini juga bisa berfungsi sebagai salah satu kenyamanan dalam kantor. Namun Anda juga harus bersikap profesional ketika Ada pada jam-jam kerja. Anda juga tida erlu bersiap berlebihan, sewajarnya saja.

Membantu rekan kerja saat kesulitan

Jika Anda mendapati rekan kerja yang kesulitan dalam mengerjakan pekerjaannya, Anda bisa menawarkan bantuan tetapi jangan menjadikan dia bergantung pada Anda. JIka bekerja dalam sebuah tim, nda bisa membagi tugas secara adil pada tim Anda, hingga mencapai kesuksesan bersama.

Beberapa cara tesebut dapat Anda terapkan, agar Anda bisa mencapai tujuan Anda untuk menjadi pegawai terbaik. Jangan biarkan orang lain bergantung pada Anda sehingga melalaikan tanggung jawabnya. 

Artikel Lainnya

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

Penyakit Yang Sering Melanda Ketika Banjir

Penyakit Yang Sering Melanda Ketika Banjir

Musim penghujan telah tiba, banyak yang menunggunya karena akan menyuburkan tanaman di perkebunan. N...

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Memiliki wajah cantik dan halus bak model menjadi banyak impian bagi para kaum hawa. Banyak yang rel...

Tips Diet Mudah dan Sehat

Tips Diet Mudah dan Sehat

Memiliki tubuh dengan berat badan yang idel adalah impian banyak orang. Namun tidak banyak orang yan...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once