Mengenal Keindahan Kota Seni, Florence
30 Dec/2019

Mengenal Keindahan Kota Seni, Florence

Bagi Anda pecinta karya seni kelas Dunia, Anda wajib mengunjungi kota florence. Kota yang banyak menyuguhkan keindahan taman, kewangian, dan pegunungan yang indah. Jika Anda ingin berlibur dengan pasangan dan keluarga, kota florence merupakan kota yang sangat cocok untuk Anda kunjungi. Terdapat juga beberapa galeri-galeri kesenian dan istana yang berdiri di Kota Florence.

Kota Florence memang sudah terkenal dengan kota paling indah di Dunia. Kota florence sudah dinobatkan sebagai kota warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 1982. Kota Florence memang sudah sejak lama menyajikan berbagai bangunan-bangunan arsitektur yang menawan untuk memanjakan mata para wisatawan yang berkunjung. Dari beberapa bangunan yang menawan salah satu bangunan yang paling terkenal yaitu Sant' Ambrogio, SS. 

Florence juga memiliki banyak museum yang terkenal, musem yang ada di Florence menyimpan beragam karya seni dari beberapa seniman Italia yang terkenal. Selain menyajikan berbagai museum yang terkenal, kota florence juga menyajikan berbagai makanan dan minuman khas Italia. 

Anggur Italia bisa dengan mudah Anda dapatkan disini. Anda juga dengan mudah mendapatkan makanan khas Italia dengan membelinya di toko yang berada di pinggir-pinggir jalan kota Florence.


Jika Anda berkunjung ke kota Florence pada waktu tertentu, Anda akan menemukan festival Internasional yang bisa Anda saksikan di Firenze. Festival yang menarik yang banyak diminati para wisatawan yaitu festival "Internasional d'Arte Biennale Contemporanea" pada bulan Desember. Pada bulan April sampai Juni Anda juga bisa menyaksikan festival "Manggio Fiorentino".

Ketika Anda sudah mengelilingi kota Florence dan Anda sudah ingin pulang, terlebih dahulu Anda harus membeli oleh-oleh di pusat perbelanjaan terkenal di Florence. Tempat belanja yang harus Anda kunjungi yaitu Antonio Esposito Antiquario dan Genny. Florence tak hanya menyajikan dua tempat belanja itu saja, terdapat banyak tempat belanja yang ada di Kota Florence, Anda juga bisa mendatangi beberapa tempat belanja yang ada di sana.

Untuk berkeliling Florence, Anda dapat menaiki bus lokal berwarna orange, putih, dan ungu sesuai dengan nomor perjalanan Anda. Tiket untuk menaiki bus lokal bisa Anda beli pada loket pembelian tiket dengan harga 1,2 Euro untuk sekali perjalanan atau membeli tiket seharga 4,90 Euro untuk 4 kali perjalanan.

Artikel Lainnya

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Tempat Aman dan Nyaman Untuk Wanita Solo Traveller

Ladies.. katanya selagi kita muda kita harus menikmati hidup bukan? Setiap orang punya caranya send...

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

7 Tempat Staycation Menarik di Malang

Hello para pelancong! 2020 berlangsung dengan sangat menyedihkan, kita ga bisa pergi kemana-mana nih...

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Menjelajah Indahnya Negara-Negara Skandinavia

Pernahakah Anda mendengar kata "Skandinavia"? Bagi Anda yang belum tau, Skandinavia adalah daratan d...

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berkunjung ke Masjid Terbesar di Eropa

Berlibur memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi jika ditemani dengan orang-orang terci...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once